Sabtu, 17 Desember 2022

BUPATI MERANTI BUKA SECARA RESMI LOMBA MENEMBAK YANG DI SELENGGARAKAN ARMSC MERANTI.


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Sabtu-17-12-2022.

Sempena menyambut hari juang kartika ke 77 dan hari jadi Anak Rimba Meranti Shooting Club (ARMSC) ke 1 tahun dan sekaligus menyambut HUT meranti yang ke 14, Anak Rimba meranti shooting club (ARMSC) kabupaten Kepulauan meranti melaksanakan kegiatan pertandingan menembak untuk umum khususnya di kabupaten Kepulauan meranti yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu 17-18 Desember 2022.


Kegiatan pertandingan yang akan selengarakan di area lapangan Tembak (ARMSC) Anak Rimba Meranti Shooting Club yang beralamat jalan perumbi kanan Gg. Mekar Hijau RT/RW 03/03 desa banglas barat kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan Meranti.

Terlihat hadir kegiatan pembukaan pertandingan  menembak Bupati kabupaten Kepulauan Meranti H.M.Adil , SH, MM, ketua DPRD,H.Fauzi Hasan,SE,MIKom, Kadisparpora, Wakapolres meranti, Danramil, Kapolsek Tebing tinggi,Kades banglas barat, Kabid POL,PP, dan seluruh peserta tembak dan tamu undangan yang hadir.

Dari pantauan awak media di lapangan Tembak anak Rimba meranti shooting Club para puluhan orang panitia pelaksana terus melakukan persiapan lomba yang akan di laksanakan pada hari sabtu 17 Desember 2022.
Sambutan ketua panitia pelaksana Junawan, S.Pd,menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Bupati meranti yang sudah hadir langsung untuk membuka secara resmi kegiatan lomba menembak yang kami selenggarakan ini kami sebagai panitia pelaksana mohon maaf seandainya ada kekurangan kami dari panitia dalam peyambutan kegiatan ini kami atas nama panitia mohon maaf jelas sambutan ketua panitia pelaksana. 

Dalam sambutan bupati meranti menyampaikan selamat ulang tahun (ARMSC) ke 1 tahun dan juga hari juang kartika ke 77 semoga kegiatan lomba menembak ini berjalan dengan sukses 
"Bupati juga berharap pada atlit menembak agar menjunjung tinggi sportifitas dan dapat melahirkan atlit menembak terbaik untuk kabupaten meranti tentunya mewakili kabupaten meranti ini jelasnya"

Usai pembukaan Bupati meranti ketua DPRD dan Wakapolres Danramil secara resmi melepaskan tembakan tanda pembukaan lomba menembak secara resmi di buka dan dilanjutkan foto bersama.

(Budiman)
BUPATI MERANTI BUKA SECARA RESMI LOMBA MENEMBAK YANG DI SELENGGARAKAN ARMSC MERANTI.
4/ 5
Oleh