Selasa, 13 Desember 2022

Sosialisasi dan Pembinaan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Perapat Tunggal Bengkalis

Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-Selasa- 13.12.2022

Sosialisasi dan pembinaan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di desa Perapat tunggal berjalan dengan lancar, sosialisasi ini di adakan untuk meningkatkan kualitas kerja perangkat desa dalam mengelola dana bermasa yang di berikan pemerintah kabupaten Bengkalis melalui program bermasa 1 milyar di setiap desa di kab.bengkalis.

Program ini sangat membantu dalam pembangunan Insfrastruktur dan pengembangan serta untuk pemberdayaan masyarakat kab.bengkalis.

Di desa Perapat tunggal contoh nya,pihak desa  giat melakukan kegiatan seperti sosialisasi terkait Cara pengelolaan dan pembinaan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di desa,
Dimana kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Kepala Desa Perapat tunggal,yang di wakili sekdes Adel, RT ,RW kepala BPD ,korcam dan Perangkat desa lainnya.

Advisor bidang pembangunan kabupaten Bengkalis yaitu Billy Yanis Saputra sebagai Nara sumber di sosialisasi dan pembinaan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di desa Perapat tunggal ini mengatakan,bahwa dana bermasa desa harus tepat dalam memanfaatkan nya, khususnya untuk pengadaan barang dan jasa di desa ungkap nya.
Dana bermasa ini sangat membantu dalam pembangunan Insfrastruktur di desa dan kegiatan positif lainnya tambah Nara sumber advisor bidang pembangunan kabupaten Bengkalis Billy Yanis Saputra.semoga pihak desa bisa memanfaatkan dana bermasa ini lebih baik dan bijaksana dalam pengelolaan nya tambahnya.

Kegiatan kegiatan sosialisasi seperti ini sangat di butuhkan pihak pemerintah desa Perapat tunggal demi kemajuan desa.
(Penulis Ria)
(Editor Budiman)
Sosialisasi dan Pembinaan Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa di Desa Perapat Tunggal Bengkalis
4/ 5
Oleh