Senin, 23 Januari 2023

CAMAT RANGSANG BARAT HASAN,SOS.I,MM BARU DI LANTIK TURUN LAPANGAN PANTAU DESA RAWAN BANJIR.


Suara Kedaulatan News.Id
Rasbar-Senin-23-01-2023.

Sebagai orang nomor satu di pemerintahan kecamatan rangsang barat camat yang baru dilantik beberapa Minggu yang lalu Hasan,SOS.I,MM, terus melakukan patroli di lapangan setiap desa di wilayah kecamatan rangsang barat dengan melihat langsung kondisi dari desa tersebut.
Kondisi saat ini musim hujan dan air pasang laut naik camat rangsang barat ini terus memantau desa yang di Landa banjir dengan melihat persoalan akibat penyebab  wilayah tersebut sehingga terendam banjir.

Saat di kompirmasi awak media ini camat rangsang barat menjelaskan adapun kegiatan yang terus dilakukan meskipun kodisi hujan gerimis kita yaitu turun kelapangan ke desa desa yang kondisi nya dengan rawan banjir seperti kunjungan kami di desa permai tepatnya di pondok pesantren Nahdatul Qur'an dengan kondisi banjir sehingga santri dan santriwati terpaksa di liburkan sementara jelas nya kepada media ini.
Demikian juga di sampaikan camat yang belum sebulan menjabat di kecamatan rangsang barat ini menjelaskan dengan mendengar langsung keluhan dari masyarakat dengan adanya terjadi kebanjiran di wilayah mereka itu di karena kan tali air tidak lancar masyarakat berharap untuk perbaikan dengan kondisi tali air di wilayah mereka jelas camat ini.

Camat juga menyampaikan akan mengelar rapat seluruh desa rangsang barat untuk membahas apa yang menjadi kendala di setiap desa masing-masing, dan kita juga akan berkordinasi dengan dinas PUPR nantinya bagai mana dengan menangani persoalan terkait tali air ini.
Saat di hubungi awak media ke pengurus pondok pesantren desa permai tersebut menjelaskan ucapan terima kasih kepada pemerintah kecaman rangsang barat yang telah Sudi hadir di pondok pesantren kami dengan memberi bantuan berupa sembako  kepada pengurus pondok pesantren kami harapan kami semoga dengan kepemimpinan camat baru ini bisa merealisasikan apa yang menjadi persoalan sehingga menyebabkan  banjir tutur ketua pengurus pondok pesantren ini.

(Budiman)
CAMAT RANGSANG BARAT HASAN,SOS.I,MM BARU DI LANTIK TURUN LAPANGAN PANTAU DESA RAWAN BANJIR.
4/ 5
Oleh