Rabu, 18 Januari 2023

ENAM ORANG PASIEN SAKIT JIWA MERANTI DI BAWA RSJ TAMPAN PEKAN BARU DI KAWAL KETAT APARAT KEAMANAN.


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Kamis-18-01-2023.

Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) bersama dinas sosial dan pihak kepolisian serta dinas kesehatan terus menyisir kepara pasien sakit jiwa yang berkeliaran di kota Selatpanjang dan melakukan mediasi ke pihak keluarga pasien untuk di lakukan rujukan dan perawan di rumah sakit jiwa tampan kota pekan baru untuk di beri perawatan.
Setelah melakukan penelusuran dan mendapat persetujuan pihak keluarga pasien sepakat di bawa ke rumah sakit jiwa tampan (RSJ) pekan baru untuk melakukan pengobatan pasien agar segera sehat seperti biasanya.

Tepatnya Kamis 18 Januari 2023 pihak gabungan dari dinas kesehatan satpol PP dan dinas sosial serta kepolisian  berhasil memberangkatkan enam orang pasien 5 laki-laki dan 1orang perempuan untuk melakukan perawatan di RSJ tampan kota pekan baru.
Keberangkatan para pasien sakit jiwa ini dikawal ketat dari pihak kepolisian dan satpol PP dan dinas kesehatan dengan mengunakan dua spit boat ambulan di pelabuhan Penumpang Nursahadah jalan tebing tinggi Selatpanjang.

Saat di temui langsung sekretaris satuan polisi pamong praja kabupaten kepulauan Meranti Tunjiarto menjelaskan untuk sementara ada enam pasien yang sempat di berangkatkan untuk yang lain masih dalam proses berikutnya tutur Tunjiarto.
Saat di tanya pengawalan keberangkatan Tunjiarto menjelaskan, sudah mempersiapkan pengamanan pasien di perjalan dengan melibatkan puluhan anggota satpol PP juga pihak kepolisian dan dinas kesehatan dengan di dampingi pihak keluarga pasien tutur sekretaris polisi pamong praja ini saat pengurusan keberangkatan pasien untuk di berangkatkan ke pekan baru.

(Budiman)
ENAM ORANG PASIEN SAKIT JIWA MERANTI DI BAWA RSJ TAMPAN PEKAN BARU DI KAWAL KETAT APARAT KEAMANAN.
4/ 5
Oleh