Kamis, 12 Januari 2023

Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Bengkalis Ajak Perkuat Keimanan dan Ketaqwaan.


Suara Kedaulatan News.Id
Mescom Kamis 11- 01-2023.

Melalui pelaksanaan tabligh akbar, hendaknya dapat membuat diri kita untuk senantiasa tunduk kepada Allah SWT, khususnya dalam memperbaiki serta memperkuat keimanan dan ketaqwaan, sehingga dapat kita jadikan sebagai sumber kekuatan dalam menghadapi tantangan kehidupan yang dinamis dan kompleks.
Demikian disampaikan Bupati Bengkalis melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono saat menghadiri tabligh akbar bertempat di panggung Zapin Desa Meskom, Rabu (11/01/2023) malam.

Antusias masyarakat Desa Meskom dan sekitarnya guna mengikuti dan mendengarkan ceramah tabligh akbar yang disampaikan ustadz kembar Aldi dan Alwi dari Jakarta.

"Kita sebagai hamba Allah SWT, makhluk yang tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, maka sudah selayaknyalah kita untuk selalu bermuhasabah guna meraih kebaikan dan ketawadhuan dalam kehidupan dunia dan akhirat" Ucap Andris. 

Tidak hanya itu, melalui momentum tabligh akbar ini lanjut Andres, mari kita mengevaluasi diri, namun juga memperbaiki hubungan dengan sang pencipta (hablum minallah), hubungan kita dengan sesama manusia (hablum minannas), serta hubungan kita dengan alam, atau lingkungan (hablum minal’alam).

"Mari bersama kita bekerja lebih keras, menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah dalam Al-quran melalui kekuatan ibadah dan kedekatan kita dengan-NYA, demi terwujudnya negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera." Ajak Andres.


Tampak hadir Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kepala Desa Meskom Usman beserta Staf, Ketua BPD  Meskom Abu Thalib beserta anggota, Bhabinsa Desa Meskom Subar, Bhabinkamtibmas Irwan, Dan tamu undangan lainnya.

Acara tabligh Akbar yang dilakukan di kampung zapin,desa Meskom tersebut bekerja sama dengan Yayasan Madinah dan LMCM kabupaten Bengkalis.

Kades Usman juga menambahkan,semoga desa Meskom kedepan dapat menciptakan generasi Al Qur'an yang berakhlak mulia ujarnya
(Ria)
Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Bengkalis Ajak Perkuat Keimanan dan Ketaqwaan.
4/ 5
Oleh