Selasa, 17 Januari 2023

KELURAHAN SELATPANJANG BARAT RESMI MELANTIK FORUM RT/RW DI LINGKUNGANNYA.


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Selasa-17-01-2023.

Berketepatan pada hari Selasa pukul 14°°wib 17 Januari 2023,  pemerintahan kelurahan selatpanjang barat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti melaksanakan pelantikan forum RT/RW yang beralamat jalan terubuk di halaman kelenteng ular. 
Dalam kesempatan pelantikan tersebut terlihat hadir camat tebing tinggi yang di wakil sekcam, Lurah Selatpanjang barat lurah dan kades sekecamatan tebing tinggi, Babinsa bhabinkamtibmas seluruh RT/RW dan tamu undangan yang hadir.

Sebagai ujung tombak membantu kerja di kelurahan  RT/RW harus siap dalam melayani masyarakat,sebagai pungsional sebagai RT/RW dengan melayani masyarakat kelurahan Selatpanjang barat membentuk forum RT/RW.
Setelah melalui kesepakatan bersama forum RT/RW menunjuk kan Sabara Damanik untuk menjadi ketua forum RT/RW di kelurahan Selatpanjang barat kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti.

Dalam sambutan lurah Selatpanjang barat Sutresno SE,menyampaikan  dengan terbentuknya forum RT/RW ini dapat membantu kelurahan melayani masyarakat yang prima nantinya jelas lurah yang baru menjabat di kelurahan selatpanjang barat ini.
Demikian juga di sampaikan Sekretaris camat tebing tinggi sangat berharap nantinya dengan adanya forum ini terus melakukan kordinasi di kelurahan,begitu juga dengan lurah  siap melayani masyarakat tutur camat tebing tinggi ini dalam sambutannya.

Kegiatan di akhiri dengan doa dan dokumentasi foto bersama seluruh forum RT/RW dan tamu undangan yang berkesempatan hadir.

(Budiman) 

KELURAHAN SELATPANJANG BARAT RESMI MELANTIK FORUM RT/RW DI LINGKUNGANNYA.
4/ 5
Oleh