Kamis, 02 Februari 2023

Kades Desa Sukarjo Mesim Wafat di MakkahForum Wartawan Rupat ( FORWA) ucapkan Belasungkawa


Suara Kedaulatan News.Id
Rupat - Kamis-2 - 2023

Kabar duka menyelimuti Pemdes Desa Sukarjo Mesim -  Rupat Kab Bengkalis ,Kepala Desa Bapak Khaidir Usman Abdulah  yang berangkat Umroh bersama Istrinya Siti Marwakiah  menghembuskan nafas terakhirnya di Hotel Anjum kota Mekkah.

Adapun kepergian beliau buat selama lamanya sekitar jam 06.00 pagi waktu Mekkah hari Kamis(02 Febuari 2023)Menurut keterangan yang di himpun pihak media via WA kepada Ustad pembimbing Bapak Suhardi dan Juga merupakan perangkat Desa di Sukarjo Mesim  mengatakan Almarhum bapak Khaidir mempunyai riwayat penyakit Lambung, dan Jenazah beliau akan disolatkan di Masjidil  Harom kota Mekkah sebelum di kebumikan di tempat pemakaman umum kota Mekkah.

Menurut Ustadz Pembimbing itu lagi Almarhum beserta rombongan dari Rupat berangkat dari Kota Pekan Baru - Madinah pada tanggal 25 Januari,Dengan Agen Travel yang berkantor Pusat di Pekan Baru Dan beliau mendaftarkan diri bersama Warga Rupat lainnya melalui perwakilan travel di Rupat,Almarhum Bapak Khaidir tutup usia genap umurnya 60 tahun,Terang nya.

Kabar duka ini juga mewarnai media sosial FB dari keluarga beliau yang dipenuhi kolom komentar " Semoga Husnul Khotimah" dan banyak yang memberikan komentar  tentang kebaikan beliau semasa hidup,dan dalam pengabdian terhadap Masyarakat Desa beliau sebagai Kepala Desa di sebut sebagai Sosok Pemimpin yang Humoris dan terbuka kepada masyarakatnya.

FORWA ( Forum Wartawan) RUPAT yang di bina Oleh Bapak Sunardi bersama wakil nya Jonggi dan Sukma Nuberry bersama Rekan rekan lain nya  mengucapkan Duka yang Mendalam atas kepergian Kades yang Humanis ini,yang selalu terbuka dan menyambut baik setiap kehadiran pihak media Manapun saat komfirmasi ke Kantor nya.
Begitu juga dengan HUMAS FORWA RUPAT Bapak Indra Siregar mengatakan dan mengungkapkan hal yang sama tentang Sosok Alm kades Ini.
Dengan ucapan semoga keluarga di beri ketabahan,dan Selamat Jalan buat beliau.

Dalam tulisan nya di Media Sosialnya FB SEKRETARIS FORWA RUPAT dalam penyampaian terpisah mengungkapkan rasa Duka yang sama,ucapan  semoga Husnul Khotimah di Banjiri ratusan komentar dan Doa yang Terbaik terhadap beliau ( Alm) Kami dari Forum Wartawan Rupat mengucapkan Turut Berduka Cita Atas kepergian beliau,dan kepada  keluarga yang di tinggalkan semoga  di beri Ketabahan yang luar biasa" tutup nya. ( Team Forwa)
Kades Desa Sukarjo Mesim Wafat di MakkahForum Wartawan Rupat ( FORWA) ucapkan Belasungkawa
4/ 5
Oleh