Kamis, 23 Februari 2023

Kapolsek Rangsang Mengadakan Syukuran Dalam Rangka Menempati Rumah Dinas Bagi Personelnya


Suara Kedaulatan News.Id
Rangsang-Kamis-23-02-2023.


Kepolisian Sektor Rangsang tepatnya Kamis - 23/2/2023, melaksanakan syukuran sekaligus peresmian rumah dinas atau asrama bagi personil yang bertugas di Polsek Rangsang Bertempat di Belakang kantor Polsek di kecamatan Rangsang.

Terlihat hadir di acara syukuran di asrama Polsek Rangsang tersebut , Kapolsek Rangsang,AGD.Simamora,SH.MH,
Kepala desa,serta staf dan perangkatnya, imam masjid dan seluruh undangan yang hadir.

Dalam sambutan oleh kepala sektor (Kapolsek) AGD.Simamora.SH.MH. selaku Kapolsek Rangsang melaksanakan syukuran atas bedirinya Rumah dinas ( Asrama ) dan penempatan pertama bagi tiga personel Polsek Rangsang jelasnya


Begitu juga harapan dari kapolsek rangsang,AGD.simamora berharap dengan syukuran ini kita berharap semoga anggota yang menempati rumah ini selalu diberikan kesehatan dan selalu dijauhkan dari musibah,berdirinya asrama ini dapat menunjang kinerja anggota dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,dan demikian kami juga sedang membangun  mushola,semoga dapat digunakan sebaik-baiknya Begitu juga bagi anggota yang beragama islam dan masyarakat yang sedang meminta pelayanan kepada Polsek Rangsang tuturnya.


Demikian juga sambutan Kades Tanjung Samak Saidi Roesman dalam sambutan sangat mengapresiasi terhadap Kapolsek Rangsang AGD.simamora,karna beliau selalu mendukung semua kegiatan kemsyarakatan dan keagamaan.
Harapan Saidi semoga Polsek Rangsang menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan AGD.Simamora ini jelas kades dalam sambutannya.

Berikut acara dilanjutkan dengan do'a bersama yang pimpin oleh Imam mesjid Al-Irsyad Tanjung samak dan acara di tutup dengan makan bersama.

(Budiman)
Kapolsek Rangsang Mengadakan Syukuran Dalam Rangka Menempati Rumah Dinas Bagi Personelnya
4/ 5
Oleh