Kamis, 16 Februari 2023

Kegiatan Outing Class TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).


Suara kedaulatan News.Id
Bengkalis-Kamis-16-02-2023.

TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis
Melakukan kegiatan Outing Class di dinas pemadam kebakaran bengkalis,tujuan dari kunjungan ini yaitu salah satu dari pelajaran tentang salah satu profesi, yaitu sebagai pemadam kebakaran dan cara menangkap hewan melata seperti ular dan lain lain.
Alhamdulillah anak anak sangat senang dan bahagia saat berkunjung ke Dinas kebakaran ini, ujar kepala sekolah TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis Suriani s.pd, Mereka sangat antusias mendengarkan para petugas Pemadam kebakaran menangani saat terjadi kebakaran dan bagai mana cara menangkap hewan yang  masuk ke rumah warga atau ke pemukiman.
TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis ini berupaya untuk mengenalkan kepada muridnya untuk mengenal profesi apa saja yang ada di sekitar Bengkalis negri yang aman dan damai ini, yang bertujuan menciptakan generasi yang Islami dan berakhlak mulia.

Terima kasih Dinas Damkar yang sudah sabar membersamai kami, dan bersedia memberikan ilmu yang bermanfaat untuk anak didik kami tambah Suriani saat di akhir kunjungan itu.
TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis beralamat di jln  antara Ujung GG Cempaka putih, Wonosari. Kec Bengkalis kab Bengkalis, Riau.
TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis masih buka pendaftaran untuk ananda Sholeh dan sholehah dari usia 4-6 tahun,untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami pihak TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis tutup Suriani.
(Penulis Ria)
(Editor Budiman)
Kegiatan Outing Class TKIT Tahfidz Ibu Harapan Bengkalis ke Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).
4/ 5
Oleh