Senin, 20 Februari 2023

KETUA DPC PWRI MERANTI APRESIASI KINERJA KAPOLRES MERANTI AKBP ANDI YUL LTG.,SH.SIK.MH.


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Minggu-19-02-2023. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) kabupaten Kepulauan Meranti, Budiman sangat mengapresiasi kinerja kapolres meranti   AKBP, Andi Yul, selama sejak menjabat sebagai kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di meranti dengan kinerja yang sangat menonjol di tengah kalangan masyarakat sekarang ini.

Sejak serah terima jababatan (Sertijab) pada (09/08/2021) dilakukan di Mapolda riau kapolres AKBP Andi Yul resmi memulai tugas sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) yang ke 6 di kabupaten Meranti  yang termuda di riau ini.
Kapolres Meranti Dengan nama lengkap, AKBP. ANDI YUL LAPAWESEAN TENRI GULING., SH. SIK.MH, sebagai putra kelahiran makasar pada 20-Agustus-1980, pernah menempuh pendidikan di Akademi Kepolisian angkatan 2003 ini, Menikah memiliki seorang istri Rispa Ipha pada Januari 2006 silam. 

Pada kesempatan sirtijab itu juga kapolres meranti menyampaikan di salah satu media " Saya mohon doa dan dukungan semua pihak agar tugas kepolisian di daerah meranti nanti bisa terjalin dengan baik dan masyarakat merasa aman dan nyaman di wilayah hukum polres kabupaten Kepulauan meranti.
"Demikian Di sampaikan oleh ketua Dewan pimpinan cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC.PWRI) Budiman atau yang akrab di sapa diman rintis ini menyampaikan kepada awak media ini, saya Secara pribadi sangat mengapresiasi kepada pak kapolres AKBP andi yul yang merupakan sebagai kapolres yg ke 6 di meranti ini,sangat terbukti apa yang di ungkapkan pada sertijab dahulu, pak kapolres kita ini sangat tangap melayani masyarakat dan juga kepada awak media HP nya selalu online dan beliau juga cepat tangap dengan bakti sosial beliau terjun langsung jelas ketua DPC PWRI Budiman"
Kapolres AKBP andi yul kita ini juga selalu menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke masyarakat di sela waktunya baik bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Ormas dan juga  para nelayan tukang becak, apa lagi kepada wartawan kapolres sering melakukan silaturahmi, ngopi bersama di kala waktu sengang beliau, kami atas nama masyarakat meranti sangat berharap kepada pak kapolres masih betah di meranti, harapan kami di meranti pak kapolres secepatnya akan menjabat kapolda, terutama kapolda riau harap Budiman ketua PWRI meranti ini kepada awak media.

(TIM PWRI MERANTI)
KETUA DPC PWRI MERANTI APRESIASI KINERJA KAPOLRES MERANTI AKBP ANDI YUL LTG.,SH.SIK.MH.
4/ 5
Oleh