Senin, 13 Februari 2023

Musrembang Kecamatan Pekaitan, Wabup Rohil, Apa Yang di Sampaikan Masyarakat Menjadi Perioritas Pemerintah Daerah


ROKAN HILIR-Kegiatan rutin tahunan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) Kecamatan Pekaitan dibuka langsung Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman,SS,MM, acara ini digelar di aula kantor Camat Pekaitan, Senin (13/2/2023).

Dalam acara itu turut hadir Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, PLT Kadis DKPP Rohil Dedi Rustiadi, Camat Pekaitan Mawardi, Datuk Penghulu, tokoh masyarakat, dan sejumlah pegawai SKPD.

Wakil Bupati Rohil H Sulaiman mengatakan di tahun 2023 pemerintah kabupaten Rokan hilir melakukan Musrembang tingkat kecamatan.
“Mulai hari ini seluruh kecamatan di kabupaten Rokan Hilir melaksanakan musrembang tingkat kecamatan,” Kata Sulaiman.

Lanjut Sulaiman, untuk pertama sekalinya saya hadir di musrembang di
kecamatan Pekaitan melihat secara langsung proses jalannya pelaksanaan musrembang tersebut. “Selama ini apa yang disampaikan masyarakat melalui masukan dari Datuk penghulu dan camat tersebut menjadi perioritas pemerintah daerah,”Jelas nya.

Jadi lanjut Wabup yang menjadi sekala perioritas Pemkab Rohil ditahun 2024 diantaranya pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Mudah mudahan apa yang kita inginkan selama ini hendaknya tercapai kedepannya,”Harap Sulaiman.

Selesai melaksanakan musrembang kecamatan Pekaitan, wakil bupati Rohil meninjau dan memantau layanan di UPT pukesmas Kecamatan Pekaitan. (Chan) 
Musrembang Kecamatan Pekaitan, Wabup Rohil, Apa Yang di Sampaikan Masyarakat Menjadi Perioritas Pemerintah Daerah
4/ 5
Oleh