Minggu, 26 Februari 2023

TOURNAMEN MENEBAS CUP I MEMASUKI 8 BESAR " KETUA ASKAB MERANTI SUHARTO, S.Sos, "INI TIM YANG BERLAGA BERIKUTNYA"

 

Suara Kedaulatan News. Id
Selatpanjang-Minggu-25-02-2023


Pesta olahraga yang di gelar Menebas tim di lapangan gelora selatpanjang sampai saat ini masih menjadi hiburan ribuan masyarakat meranti dalam ajang olahraga sepak bola yang di gelar beberapa waktu lalu dengan perebutan Piala Menebas Cup I di kabupaten Kepulauan meranti. 

Dengan dilaksanakan nya tournamen menebas Cup I ini hampir setiap sorenya ribuan masyarakat meranti memenuhi area menyaksikan pertandingan tersebut di lapangan sepak bola gelora yang beralamat jalan Yos Sudarso, selatpanjang Kota, kecamatan tebing tinggi kabupaten Kepulauan meranti ini. 
Dari pantauan awak media ini di lapangan gelora menyaksikan tournamen Menebas Cup I ini hampir setiap hari terlihat ketua Askab PSSI meranti Suharto,S.Sos, Mazlan Ismail, S.Pd, selaku Sekjend, Askab Meranti, dan Erry Putra, ,ketua panitia pelaksana, Joni Katan, Babinsa Kota,Serda Derwono Sihotang,Pihak kepolisian,dan tim Ofisial,dari dinas kesehatan,pengamanan dari pemuda pancasila, dan panitia pelaksana dan ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola di ajang Piala Menebas Cup I dilapangan gelora selatpanjang ini.
"Saat Di temui awak media ini di lapangan gelora Ketua Askab kabupaten meranti Suharto, S.Sos, menyampaikan sangat puas dengan adanya kegiatan tournamen seperti ini, dan bagi pemuda dan tim yang mengikuti pertandingan ini, dapat meningkatkan skil permainan dan ajang menyalurkan bakat yang selama ini sempat tertunda di karena kan kondisi covid melanda selama ini, intinya yang paling utama olahraga ini adalah ajang silaturahmi satu sama yang lain dan tetap jaga sportifitas selama pertandingan ini lah kesempatan bagi tim untuk menunjukan skil permainan untuk generasi penerus dan dapat mewakili meranti nantinya".

Demikian juga di sampai kan oleh ketua Askab meranti, Suharto,S.Sos, atau yang lebih akrab di sapa Mas Harto kepada awak media ini mengucapkan selamat kepada tim yang sudah lolos memasuki 8 besar seperti Tim, Suak Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, timLaskar Pelangi,dari,Tebing Tinggi Barat. juga tim, Mandiri, dari kecamatan Rangsang Barat, Rajawali, dari Tebing Tinggi. tim Sahabat,juga dari Tebing Tinggi. Baskot, Tebing tinggi, Kumala, dari kecamatan Tebing Tinggi Barat dan yang terakhir Tim Chenes Boy dari kecamatan tebing tinggi, harapan saya selamat meraih prestasi yang akan berlaga berikutnya. 

Tak lupa juga saya ucapan selamat dan Terima kasih kepada Wasit yang selama ini memimpin pertandingan seperti 1.Amri.2.arif.3,Syafriadi.4.wasit tunggu, A.hadi, dan juga seluruh panitia  dan pihak keamanan dan tim oficial dan seluruh penonton yang ikut mensukseskan pertandingan sampai hari ini jelas ketua Askab Suharto, S. Sos, kepada awak media ini.

(Budiman)
TOURNAMEN MENEBAS CUP I MEMASUKI 8 BESAR " KETUA ASKAB MERANTI SUHARTO, S.Sos, "INI TIM YANG BERLAGA BERIKUTNYA"
4/ 5
Oleh