Senin, 06 Februari 2023

Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-15 Dilaksanakan Secara Virtual.



Suara Kedaulatan News.Id
Bengkalis-Senin-06-02-2023.


Ulang tahun Partai Gerindra ke 15 tahun di adakan secara virtual yang di ikuti oleh seluruh pengurus dan simpatisan di seluruh Indonesia dan di ikuti  DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis,yang di hadiri oleh seluruh pengurus mulai dari tingkat desa,kecamatan dan kabupaten. 

Ulang tahun Partai gerindra yang ke 15 tahun,secara virtual di hadiri PRABOWO SUBIANTO, dan  kata sambutan disampaikan oleh presiden RI Joko Widodo pada acara ulang tahun Partai Gerindra yg ke 15 tahun ini ,dalam sambutan presiden mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yg ke 15 dan presiden dalam sambutannya mengajak partai Gerindra membangun bangsa Indonesia lebih baik kedepan.
Dilanjutkan sambutan H.Prabowo dalam sambutan secara virtual menyapa seluruh pimpinan partai Gerindra se indonesia.dan disambut  dengan yel yel Gerindra menang Prabowo presiden,dan disertai tepuk tangan yang gemuruh dari seluruh pimpinan dan pengurus partai Gerindra se Indonesia, seluruh pimpinan dan pengurus, menyatakan dukungan sepenuhnya untuk Prabowo Subianto bakal calon presiden republik Indonesia pada THN 2024 mendatang. 

Ketua umum sekaligus ketua pembina partai Gerindra mengatakan kita tetap berjuang demi untuk Indonesia yg lebih baik.ia juga mengatakan pimpinan partai di daerah adalah ujung tombak perjuangan partai Gerindra selanjutnya Prabowo mengucapkan terima kasih kepada presiden  Joko Widodo,yang telah hadir.prabowo juga menegaskan jika partai sudah mengambil keputusan harus kompak dan patuh. 

Untuk itu saya berdiri dalam rangka ulang tahun Partai Gerindra,dan Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai,yang telah percaya kepada saya dan saya tidak akan berkhianat, dan cita cita partai Gerindra kita ingin membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, kita harus berani mengatakan yang tidak baik, dan mengatakan  yang benar itu benar ujarnya dihadapan seluruh pimpinan daerah se Indonesia secara secara virtual.

Dalam rangka ulang tahun partai Gerindra kali ini khususnya di DPC kabupaten Bengkalis juga, memberikan sebanyak 15 paket sembako kepada mualaf dan dhuafa yang ada di kecamatan Bengkalis dan kecamatan Bantan, adapun isi dari paket sembako itu terdiri dari beras, gula, minyak goreng, Telor, teh, kopi dan susu.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya di ucapkan oleh salah satu dari mualaf Annisa, yang mendapatkan paket sembako di acara tersebut.
RN
Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-15 Dilaksanakan Secara Virtual.
4/ 5
Oleh