Sabtu, 25 Maret 2023

ANTISIPASI KEMACETAN DAN KEJAHATAN POLRES MERANTI KERAHKAN ANGGOTA KE JALAN.


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Sabtu-25-03-2023.

Sejak menyambut bulan suci Ramadan polres kepulauan Meranti menempatkan anggota untuk menjaga di setiap simpang jalan di beberapa wilayah di Meranti demi untuk kenyamanan masyarakat yang melintasi simpang jalan yang rawan kecelakaan dan kejahatan.
Dari pantauan awak media sejak  hari pertama Ramadan pihak keamanan dari polres Meranti,baik dari satlantas dan di bantu anggota provos dan serta Sabara terus melakukan penertiban di setiap simpang sejak pukul 4 sore di kota Selatpanjang ini.
Dengan antusias masyarakat Meranti sejak bulan puasa ini para pengendara di jalan di waktu sore sempat menimbulkan kemacetan di berbagai titik simpang, seperti jalan imam Bonjol ujung,simpang entri,dan simpang tepekong di jalan a.yani serta simpang Kartini.

Sejak bulan puasa ini masyarakat di sibuk kan dengan mencari juadah untuk berbuka puasa dan sekaligus ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa tentunya.
Saat di konfirmasi awak media ini, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul menyampaikan bahwa antisipasi kemacetan dan kejahatan itu dalam rangka operasi Tertib Ramadan 1444 Hijriah untuk memberikan kenyamanan masyarakat Meranti dalam menjalankan ibadah puasa
"Kita dari pihak kepolisian terus berupaya menjaga ketertiban dan kenyamanan untuk masyarakat Meranti," katanya.

Adapun penjagaan yang dilakukan pihaknya, jelas Kapolres, selain dari menjaga kemacetan bagi pengendara yang lagi jalan sore sambil menunggu waktu berbuka, juga untuk menjaga kamtibmas. Seperti mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

"Kita terus menjaga agar keadaan tetap kondusif dan sekaligus mengantisipasi dari kejahatan yang tak terduga," jelas Kapolres AKBP Andi Yul.

(Budiman)
ANTISIPASI KEMACETAN DAN KEJAHATAN POLRES MERANTI KERAHKAN ANGGOTA KE JALAN.
4/ 5
Oleh