Jumat, 31 Maret 2023

Melalui Kegiatan Jum'at Berkah Polsek Bantan Bagikan Sembako di Desa Selat Baru Kepada Warga


BENGKALIS | Suara kedaulatan.id
 Polsek Bantan jajaran Polres Bengkalis memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu dalam kegiatan Jum’at Berkah, Jum’at pagi (31/03/2023).

Sembako terdiri dari Beras, Gula, Kopi, Minyak Goreng, Roti dan Teh langsung diberikan personil yang dipimpin Kapolsek Bantan kepada seorang petani bernama Parman (68) di rumahnya di Jalan Soekarno Hatta Desa Selatbaru Kecamatan Bantan.

Salah satu penerima bantuan sembako dari Kapolres Bengkalis, dan Kapolsek Bantan mengucapkan terimakasih atas bantuannya sehingga dapat bermanfaat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bengkalis dan Bapak Kapolsek Bantan, yang sudah membantu memberikan kami sembako. Bisa meringankan beban keluarga kami, semoga apa yang telah diberikan bapak-bapak semuanya menjadi ladang pahalanya di akhirat dan dimudahkan rezekinya, Amin”, ucap Parman dengan penuh rasa syukur.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti mengatakan, tujuan kegiatan Jum’at Berkah ini untuk menciptakan hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat.

“Juga untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat”, terangnya kepada awak media pada Jum’at siang.

“Tersalurkannya bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dapat membantu meringankan kebutuhan ekomoni masyarakat. Kemudian terjalin tali silaturahmi dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat”, Tutup Kapolres. (RN)
Melalui Kegiatan Jum'at Berkah Polsek Bantan Bagikan Sembako di Desa Selat Baru Kepada Warga
4/ 5
Oleh