Minggu, 12 Maret 2023

PENGURUS BKMT KABUPATEN MERANTI SANTUNI ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA


Suara Kedaulatan News.Id
Selatpanjang-Sabtu-11-03-2023. 

Memasuki bulan suci ramadhan pengurus BKMT (Badan Kontak Majlis Taklim) kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan giat santunan kepada anak yatim dan kaum duafa dan sekaligus Penyampaian istirahat sementara kegiatan dari pengurus daerah BKMT kabupaten Meranti selama menyambut bulan suci ramadhan dan akan di laksanakan kembali setelah lepas lebaran mendatang kembali aktif kembali. 
Kegiatan pengurus BKMT kabupaten meranti yang berlangsung pada sabtu 11 maret 2023 di kediaman Hj. Ismi atun, SE, sekaligus istri wakil bupati meranti ini, tepatnya di jalan merdeka selatpanjang.

Terlihat hadir ketua pengurus BKMT kabupaten meranti Hj.Ismiatun, SE, berserta seluruh seluruh pengurus dan anggota BKMT kabupaten, puluhan Anak-Anak yatim piatu, dan juga kaum duafa yang yang menerima santunan dari pengurus BKMT kabupaten meranti.

Kegiatan yang diawali dengan doa oleh pengurus BKMT untuk mendapat keberkahan kegiatan yang dilaksanakan serta mendoakan kepada ahli bait yang telah mendahului kita juga keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya.
Berikut dilanjutkan dengan sambutan ketua BKMT kabupaten meranti, Hj. Ismiatun, SE, dalam sambutannya ketua BKMT meranti menjelaskan adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini yaitu terkait Istirahat sementara  dari pengurus BKMT sempena menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi.

" Ketua BKMT juga menjelaskan adapun Istirahat sementara kegiatan ini adalah Sempena menyambut bulan suci ramadhan agar di bulan yang penuh pengampunan kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan kita semua mendapatkan safa"at dari Allah SWT jelasnya"
Sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus BKMT kabupaten dan tamu undangan yang hadir baik itu dari anak yatim dan kaum duafa Sempena memasuki bulan suci ramadhan saya mengucapkan marhaban ya ramadhan sekaligus minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin akhir sambutan dari ketua BKMT Meranti ini.

Acara selanjutnya yaitu penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa dan di akhir dengan sesi foto bersama dan makan bersama.

(Budiman)

PENGURUS BKMT KABUPATEN MERANTI SANTUNI ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA
4/ 5
Oleh