Jumat, 14 April 2023

GUBERNUR RIAU BERSAMA PLT BUPATI MERANTI H.ASMAR AGENDAKAN SAFARI RAMADAN DI MASJID AL-MUHTADIN RINTIS SELATPANJANG.


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Jumat-14-04-2023. 

Kunjungan kerja safari Ramadan sekaligus silaturahmi Gubernur Riau Drs, H. Syamsuar, M.Si, berserta rombongan bersama masyarakat di kabupaten Kepulauan meranti dengan berbagai agenda selama berada di kabupaten termuda di riau ini.

Kunjungan safari ramadan Jumat malam-Sabtu -14-April-2023, bertempat di masjid Al-Muhtadin jalan rintis kelurahan Selatpanjang timur kecamatan tebing tinggi kabupaten kepulauan Meranti.
Turut hadir mendampingi Gubri, Drs.Syamsuar,M.Si,sebagai orang nomor 1 di riau ini, serta Kadis, LHK, Kadis Perikanan, Kadis, DPM PTSP, kadis,BPBD, kadis,BAPENDA, Provinsi riau, serta anggota DPRD provinsi riau, Amyurlis (Alias Ucok) Berserta rombongan provinsi, juga di hadiri mendampingi Pelaksana tugas bupati kabupaten meranti AKBP(PURN) H. ASMAR,berserta OPD kabupaten meranti juga ketua DPRD kabupaten Meranti, Fauzi Hasan, dan anggota DPRD lainnya yang ikut mendampingi GUBRI bersama PLT Bupati Meranti dalam agenda safari ramadan di mulai dengan sholat Isya dan tarawih bersama di masjid Al-muhtadin jalan rintis Selatpanjang.
Kegiatan di awali dengan sambutan sekapur sirih dari pengurus masjid Al-Muhtadin,yaitu Bapak H.Selamat Marino.

Berikut sambutan dari pelaksana tugas bupati Meranti H.Asmar, dalam hal ini sebagai pelaksana tugas pemkab Meranti, H.Asmar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubri berserta rombongan dari provinsi yang sudah menyempatkan waktu ke Meranti dan juga kepada OPD dan Forkopimda,serta seluruh jemaah yang hadir pada malam hari ini.
Pada kesempatan yang berbahagia ini,atas nama pemerintah kabupaten Meranti dan  pribadi ingin mengucapkan terima kasih atas kunjungan safari ramadan pemerintah provinsi Riau yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama hadir di masjid Al-Muhtadin,semoga dengan berkumpulnya kita disini akan mempererat kan silaturahim di antara kita.

Keberadaan rombongan safari ramadan pemerintah provinsi Riau dengan pemerintah kabupaten Meranti di tengah bapak / ibu sekalian merupakan upaya untuk memupukan jalinan silaturahim,antara pemerintah ulama dan masyarakat, kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyyah, sehingga di harapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah ulama serta masyarakat tentunya.
"H.Asmar juga menyampaikan selaku pemerintah kabupaten Meranti juga mohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik agar program-program strategis yang di susun dengan sukses sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sehingga kami mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan Meranti ini"

Demikian yang dapat di sampaikan beberapa hal yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini kami juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin,mudah-mudahan Allah SWT membimbing kita dalam menjalankan Ibadah di bulan penuh berkah ini amin, tutur H.Asmar selaku Plt,Bupati Meranti.

Selanjutnya acara penyampaian tausiah dan berikutnya sambutan dari Gubri dan sekaligus di akhiri dengan penyerahan bantuan dari pemerintah kepada pengurus masjid Al-Muhtadin ini.


(Budiman)
GUBERNUR RIAU BERSAMA PLT BUPATI MERANTI H.ASMAR AGENDAKAN SAFARI RAMADAN DI MASJID AL-MUHTADIN RINTIS SELATPANJANG.
4/ 5
Oleh