Jumat, 07 April 2023

WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR PANGGIL SELURUH KEPALA OPD PEMKAB MERANTI.


Suara Kedaulatan News. Id
Meranti-Jum'at-07-04-2023


Wakil bupati Meranti H.Asmar cepat tanggap dengan memanggil seluruh OPD pemkab Meranti dengan memberi pencerahan kepada seluruh kepala dinas dan Kabag di kediaman dinasnya pada Jum'at siang.

Terlihat hadir memenuhi panggilan wakil bupati tersebut,Setda Meranti,asisten,dan seluruh Kapala dinas OPD serta Kabag dan puluhan wartawan.
Dalam agenda yang di laksanakan oleh wakil bupati Meranti tersebut,menyampaikan kepada seluruh OPD Meranti agar tetap menjalani roda pemerintahan melayani masyarakat seperti mana biasanya.

Wakil bupati juga menyampaikan kepada seluruh OPD tetap koperatif dengan kejadian yang melibatkan kepala daerah kita saat ini, bagi OPD juga kita harapkan agar menjaga seperti ruang kerja OPD kita yang di segel pihak KPK, di terapkan agar tidak menggangu ruang tersebut sebelum proses selesai dari Aparat Penegak Hukum tentunya.
Sesuai dengan perintah Gubenur Riau kita agar roda pemerintahan di kabupaten Meranti ini agar tetap berjalan normal seperti biasanya tutur wakil bupati kepada seluruh kepala OPD dan Kabag yang hadir tersebut.

Dan satu hal lagi di sampaikan kepada seluruh OPD agar bisa hadir di acara Nuzulul Qur'an yang di gelar oleh pemkab Meranti yang sebelumnya sudah di persiapkan dihalaman kantor bupati kita karena dengan kondisi tempat tidak memungkinkan di takut kendala hujan maka acara tersebut kita gelar di masjid Agung Darul Ulum jalan Siak, di harapkan setiap OPD bisa menghimbau kepada seluruh staf agar dapat hadir nanti malam jelas wakil bupati.

Dari pada itu wakil bupati juga menjelaskan bagi umat muslim khusus meranti atas nama pemkab meranti dan saya secara pribadi mengajak Malam ini mari bersama kita menghadiri Nuzulul Quran di masjid agung Darul Ulum jalan siak selatpanjang imbau nya.

(Budiman)
WAKIL BUPATI MERANTI H.ASMAR PANGGIL SELURUH KEPALA OPD PEMKAB MERANTI.
4/ 5
Oleh