Rabu, 19 April 2023

WARTAWAN BERSAMA POLRES MERANTI JALIN SILATURAHIM SEKALIGUS SANTUNAN ANAK YATIM DAN BERBUKA BERSAMA.


Suara Kedaulatan News.id
Meranti-Rabu-19-04-2023

Seluruh organisasi wartawan yang ada di kabupaten Kepulauan meranti mengelar silaturahmi dan berbuka bersama pihak polres di wilayah kerja kepolisian kabupaten Kepulauan meranti.

Kegiatan silaturahim dan berbuka bersama wartawan dan pihak kepolisian serta anak yatim pada hari Rabu-19-april 2023 yang bertempat di Caffee Hashtag jalan banglas selatpanjang.
Terlihat hadir di agenda silaturahmi wartawan bersama polres meranti kapolres meranti berserta jajarannya serta seluruh organisasi wartawan seperti, PWRI, PWI, IWO, MOI, GWI, JMSI,FJMR, AWI, dan wartawan Independen serta anak yatim dan tamu undangan lainnya. 

Kegiatan silaturahmi wartawan dan pihak kepolisian sekaligus santunan kepada anak yatim tersebut di awali dengan sambutan dari perwakilan seluruh organisasi wartawan yang di sampaikan oleh Syafrizal dari ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Kepulauan meranti.
Dalam sambutan oleh ketua PWI Syafrizal menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pihak polres berserta jajaran yang sudah hadir di agenda silaturahmi dan sekaligus berbuka bersama dengan rekan media di meranti ini,Syafrizal juga menyampaikan semoga mitra di antara wartawan dan kepolisian akan menjadi lebih baik lagi kedepan nantinya tutur Syafrizal dalam sambutannya di hadapan kapolres dan jajarannya serta seluruh wartawan dan anak yatim dan tamu undangan lainnya.
Selanjutnya Sambutan dari kapolres meranti AKBP, Andi Yul,dalam sambutan orang nomor satu di polres meranti tersebut menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah hadir ajang silaturahmi antara wartawan dan pihak kepolisian wilayah kerja meranti semoga dengan terjalinnya silaturahmi di antara wartawan dan kepolisian dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat meranti yang kita cintai ini.

Kapolres juga mengucapkan kepada wartawan selama ini sudah memberikan pemahaman yang baik dalam penyampaian berita di tengah kalangan masyarat sebagai wartawan adalah corong penyampaian informasi di tentah-tengah masyarakatmasyarakat. 
Terakhir atas nama pihak kepolisian meranti menyampaikan kepada seluruh wartawan semuanya dangan tidak mengurangi rasa hormat kami dari pihak kepolisian mengucapkan Marhaban ya Ramadhan sekaligus Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin tutur kapolres Andi Yul dalam sambutannya.

Terakhir kegiatan di isi dengan Tausiah singkat menjelang waktu berbuka bersama yang di sampaikan oleh Ustad Jufri, dan di lanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan sekaligus sesi foto bersama.

(Winy Lestari)
WARTAWAN BERSAMA POLRES MERANTI JALIN SILATURAHIM SEKALIGUS SANTUNAN ANAK YATIM DAN BERBUKA BERSAMA.
4/ 5
Oleh