Senin, 29 Mei 2023

Pembukaan MTQ ke-8 Tingkat Desa Perapat Tunggal, Begini Sambutan Kepala Desa Ahmad

BENGKALIS | Suarakedaulatan.id
Kepala Desa Perapat Tunggal dalam sambutannya pada acara Pembukaan MTQ ke 8 tingkat Desa, Minggu malam (28/5/2023). 

Acara MTQ saat ini berlangsung di taman pariwisata desa Perapat Tunggal, yang di hadiri oleh Babinsa Bripka Irwan Saputra.SH, Kamtibmas bapak Subarianto, ketua BPD dan anggota, ibu ibu PKK , karang taruna, ibu ibu majlis taklim , kepala desa meskom Usman dan istri, kades simpang ayam dan istri, kades teluk Latak atau yang mewakili, dan masyarakat desa Perapat tunggal yang antusias menyaksikan langsung pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ini.

“MTQ ini juga merupakan seleksi lansung untuk MTQ tingkat Kecamatan, bagi para peserta yang terbaik, di perkirakan akan diadakan pada bulan Juni tahun 2023 mendatang.

Pada kesempatan ini juga Kades Ahmad mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan semua yang terkait yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan acara MTQ ini.

“Atas nama Pemerintah Desa Perapat Tunggal, saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Camat Bengkalis beserta rombongan serta semua Kepala Desa tetangga yang telah hadir”, ujarnya.

Kepala Desa Perapat Tunggal juga Melantik dan mengambil sumpah terhadap 5 orang dewan Hakim atau Dewan juri sebagai tim penilai untuk acara MTQ ke 8 Desa Perapat Tunggal ini. 

Kades Ahmad juga berpesan jangan pernah kita lupa dengan Al Qur'an, karna Al Qur'an pedoman hidup kita di atas dunia ini, dan yang akan membawa kita kepada jalan yang baik tutup kades Ahmad yang mudah senyum dan suka berpantun ini.(RN)
Pembukaan MTQ ke-8 Tingkat Desa Perapat Tunggal, Begini Sambutan Kepala Desa Ahmad
4/ 5
Oleh