Jumat, 05 Mei 2023

PLT, BUPATI MERANTI AKBP(PURN) H. ASMAR AUDENSI BERSAMA GUBERNUR RIAU.


Suara Kedaulatan News. Id
Pekan Baru-Jumat-05-05-2023.

Pelaksana Tugas Bupati Meranti AKBP(PURN) H. ASMAR,Berserta jajaran opd kabupaten kepulauan meranti melaksanakan audensi bersama Gubenur riau berserta jajaran pemerintah provinsi tepatnya,di kediaman gubenur riau jalan Diponegoro pekan baru, jumat-05-Mei-2023, pukul 10" 30 Sampai dengan selesai.
Terlihat hadir agenda Audensi antara pemerintahan Kabupaten meranti bersama pemerintah provinsi,Gubenur riau,Syamsuar, M. Si, berserta jajaran pemerintahan provinsi, Pelaksana tugas bupati meranti, AKBP, (PURN)H.ASMAR,Setda,asisten berserta jajaran opd yang berkesempatan hadir. 

Dalam acara audensi Gubenur riau menyampaikan Terima kasih kepada pelaksana tugas bupati meranti berserta jajaran pemerintah kabupaten meranti yang sudah hadir audensi bersama antara pemerintah kabupaten meranti dengan pemerintah provinsi riau.
Adapun tujuan kita audensi ini terkait roda pemerintahan kabupaten meranti kedepan tentunya program merangkai pulau dan pembangunan Infrastruktur di meranti dan tani, nelayan serta pendidikan di meranti melalui provinsi Riau.

Harapan kita kedepan antara kabupaten meranti dan provinsi riau dapat menjalankan kerja sama yang baik dan dapat menjalankan program sesuai dengan keinginan dengan program merangkai pulau untuk masyarakat dan menjadikan kabupaten meranti menjadi maju cerdas dan bermartabat sesuai dengan visi misi tentunya.
Demikian juga disampaikan pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar, mengucapkan Terima kasih kepada Gubenur riau yang sudah menerima kehadiran kami dari meranti dengan agenda audensi dan diskusi di antara kabupaten meranti dan provinsi Riau ini. 

"Plt, bupati meranti H. Asmar juga menyampaikan akan selalu bersinergi dan mendukung sepenuhnya bantuan dari provinsi untuk meranti demi untuk kemajuan kabupaten Kepulauan meranti tentunya tegas Plt, Bupati meranti H. Asmar"

Mudah-Mudahan Program merangkai pulau di wancana gubenur riau akan segera terealisasi tentunya demi kemudahan akses masyarakat menuju pusat kota dari kabupaten meranti mendukung sepenuhnya demi kemajuan kabupaten kita ini tutup H. Asmar. 

(Budiman)
PLT, BUPATI MERANTI AKBP(PURN) H. ASMAR AUDENSI BERSAMA GUBERNUR RIAU.
4/ 5
Oleh