Kamis, 04 Mei 2023

Plt, Bupati Meranti,AKBP(PURN) H.ASMAR Menyempatkan Waktu Silaturahmi Kantor Riau Pos.


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Kamis-04-05-2023.

Sebagai pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar di sela waktu menyempatkan diri bersilaturahmi di kantor Riau Pos, kamis-04- 2023,Siang,beralamat jalan Subrantas kota bertuah pekan baru provinsi Riau. 

Kehadiran pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar di kantor Riau Pos dengan di dampingi setda meranti,Asisten II,kabag Umum, kabag Humas, Kadis Kominfo,Kabid mutasi BKAD,dan seluruh tamu lainnya. 
Kehadiran Plt, bupati meranti H.Asmar di sambut  langsung oleh Dirut pimpinan Riau Pos menuju ruangan di lantai 3 kantor Riau Pos tersebut. 

Diawali dengan sambutan pimpinan dirut Riau Pos,Ahmad Dardiri menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar yang telah sudi menyempatkan waktu hadir ke kantor Riau Pos dengan agenda silaturahmi bersama pengurus Riau Pos di provinsi Riau ini.
Direktur utama Riau Pos Ahmad Dardiri,di dampingi direktur Riau Pos Firman Agus, serta direktur Asmawi Ibrahim, wakil pimpinan Redaksi Riau Pos Abdul Gafur, Menejer HRD riau Pos Hafiza Aska cita, menejer pemasaran iklan riau, Abdul kadir Bey, menejer iklan riau Pos sumaryono, menejer keuangan riau Pos Hendro bian, menejer umum riau Pos Lastriani, redaktur pelaksana pendapatan riau Pos sahrul muklis,menyampaikan semoga di tangan pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar, meranti akan lebih baik kedepan dalam segala segi baik pembangunan dan ekonomi dan lainnya di meranti tuturnya.

Demikian juga juga di sampaikan Pelaksana tugas bupati meranti H. Asmar, menyampaikan mengucapkan Terima kasih kepada direktur utama riau Pos berserta jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kehadiran rombongan kami dari meranti di kantor riau Pos yang kita banyakan ini.
"Sebelumnya Atas nama pemerintah kabupaten meranti dan pribadi saya mengucapkan selamat hari kebebasan Pers Internasional pada 3 Mei 2023,harapan saya semoga insan pers terus memberikan karya yang terbaik dan dapat menyajikan informasi yang berimbang di tengah kalangan masyarakat insan pers adalah sebagai corong Informasi pers juga adalah garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tuturnya"

Terakhir Plt, Bupati meranti H. Asmar menyampaikan kepada direktur riau Pos berserta jajaran agar tetap bisa bersinergi dengan pememerintah daerah khususnya kabupaten meranti dalam membantu meranti melalui Informasi yang terbaik untuk kabupaten meranti tutup H. Asmar dalam penyampaiannya. 

Berikutnya kegiatan dan dilanjutkan dengan makan siang bersama dan melakukan sesi foto bersama sebagai moment ajang silatirahmi bersama Plt, bupati meranti bersama Riau Pos. 

(Budiman)
Plt, Bupati Meranti,AKBP(PURN) H.ASMAR Menyempatkan Waktu Silaturahmi Kantor Riau Pos.
4/ 5
Oleh