Kamis, 11 Mei 2023

Plt,Bupati Meranti Hadiri Halal BI Halal Bersama Wakil Ketua Komisi 2 DPR RI,Dr.H.Syamsurizal,SE.MM


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Kamis-11-05-2023.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten kepulauan Meranti,mengelar acara Halal BI halal bertempat di gedung Afifa jalan banglas Selatpanjang.

Terlihat hadir di acara tersebut Wakil ketua komisi 2 anggota DPR RI ,Dr.H.Syamsurizal,SE.MM,Berserta Istri, Plt, Bupati Meranti AKBP(PURN) H.ASMAR,ketua DPC partai PPP, Edi Mashudi,S.Pdi,M.Si,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutan H.Asmar menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. saya ucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua Komisi 2 DPR RI, Bapak DR. H. Syamsurizal, SE., MM di Negeri Sagu. Sungguh, kedatangan Bapak ke Kepulauan Meranti ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi kami disini. 


Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa halal bi halal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat islam, khususnya di Indonesia sempena perayaan hari raya idul fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci ramadhan. 

Melalui kegiatan halal bi halal ini, kita semua diharapkan untuk dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat. tidak lagi mengulang kesalahan atau kekhilafan tersebut dimasa mendatang. 


Kami juga berharap kepada semua kita yang hadir saat ini, untuk tetap senantiasa mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi, tidak hanya saat idul fitri tetapi juga setiap saat. saya berharap sinegritas yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat, terlebih melalui Bapak Syamsurizal, dapat terus terjalin dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang berdaya saing harmonis dan sejahtera tentunya.

Semoga melalui Halal Bi Halal ini kita semua selalu di beri kesehatan dan lebih memperhatikan silaturahmi kita sesama tutup Asmar.

(Wini Lestari) 
Plt,Bupati Meranti Hadiri Halal BI Halal Bersama Wakil Ketua Komisi 2 DPR RI,Dr.H.Syamsurizal,SE.MM
4/ 5
Oleh