Kamis, 08 Juni 2023

Penabalan Gelar Adat Bupati Rohil Diundur


Rohil-Kegiatan penabalan gelar adat bagi Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SiP, dengan gelar Datuk Seri Setia Amanah diundur dari jadwal semula. 

Awalnya panitia dan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rokan Hilir (Rohil) menjadwalkan penabalan gelar adat pada 25 Juni tahun ini namun belakangan, berdasarkan koordinasi lebih lanjut dipastikan kegiatan tersebut diundurkan.

LAMR Rohil yang dipimpin Datuk Jufrizan bersama dengan sejumlah pengurus teras, telah datang langsung berkunjung ke mess Pemkab Rohil di Bagansiapiapi guna meminang bupati terkait dengan penabalan gelar adat tersebut.

Bupati sendiri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari jajaran pengurus LAMR Rohil atas niat baik dan kesungguhan untuk pemberian gelar adat.

‘’Alhamdulliah, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus LAMR Rohil memberikan gelar adat. Saya terima kasih sekali, cuma dalam hal ini ada beberapa kesibukan dalam bulan ini kebetulan banyak kegiatan maka ditunda dulu,’’ katanya.

Ketua DPH LAMR Rohil Datuk Jufrizan menyampaikan diundurnya jadwal penabalan gelar murni karena masih banyaknya kegiatan yang dilakukan bupati. (Chan)
Penabalan Gelar Adat Bupati Rohil Diundur
4/ 5
Oleh