Minggu, 11 Juni 2023

Kades Dasril Melepaskan Peserta Pawai Takrub MTQ ke- XIV Desa Kelapapati

BENGKALIS | Suara kedaulatan.id
Sebelum Acara pembukaan MTQ ke XIV dimulai, para peserta melaksanakan pawai takrub yang diikuti oleh segenap unsur masyarakat dari Desa Kelapapati yaitu, ketua BPD , Babinsa, Babinkamtibmas, karang taruna, anak Sekolah, ibu-ibu PKK, RT dan RW, pegawai kantor Desa dan segenap persatuan masyarakat Desa Kelapapati lainnya. Ahad pukul 8.30 pagi 11 Juni 2023.

Para peserta Pawai takrub ini, berkumpul dan bergerak dari lapangan Mdta mahmatul ulum jalan Grelia tempat Musabaqoh Tilawatil Qur’an atau MTQ ke XIV dilaksanakan. Dilepaskan Lansung oleh Kepala Desa Kelapapati Dasril.
Dan dikawal oleh Babinsa dan Kamtibmas desa kelapapati yang ikut dalam pengawalan pawai ta'aruf ini.

 Peserta pawai takrub terlihat mengenakan pakaian adat Melayu dan dengan di iringi dengan kompang sebagai tradisi yang tak bisa di tinggalkan di setiap kegiatan seremonial di kabupaten Bengkalis ini, para peserta penuh semangat dan suka cita.

Kepala desa, kantibmas, ketua BPD dan anggota , pegawai kantor desa kelapapati beserta rombongan lainnya, juga ikut berjalan kaki bersama para peserta pawai takrub, yang di mulai dari halaman Mdta mahmatul ulum dilanjutkan menuju jalan pembangunan 2 dan menuju jalan antara ujung dan kembali lagi menuju tempat acara MTQ Desa kelapapati dilaksanakan.

Masyarakat Desa Kelapapati sangat bergembira dan bahagia dengan di adakannya musabaqoh Tilawatil Qur’an yang di adakan setiap tahun ini.

“Kami sangat senang acara ini bisa di laksanakan lagi, semoga pelaksanaan MTQ ke XIV Desa Kelapapati sukses” , tutur salah seorang warga Kelapapati yang juga ikut dalam pawai takrub kali ini. (RN).
Kades Dasril Melepaskan Peserta Pawai Takrub MTQ ke- XIV Desa Kelapapati
4/ 5
Oleh