Selasa, 13 Juni 2023

Kades Syaifullah Menghadiri Perpisahan Anak Kelas VI SDN 47 Pedekik Bengkalis

BENGKALIS - Suarakedaulatan.id
Dalam rangka perpisahan anak kelas VI SDN 47 desa Pedekik yang di laksanakan di halaman sekolah jalan kelapasari dusun 4, Selasa 13 Juni 2023.


Yang di hadiri oleh kades Pedekik Syaifullah, perangkat desa, komite sekolah, seluruh majlis guru, dan wali murid kelas VI dan tamu undangan lain nya.

Dalam sambutannya kades Pedekik Syaifullah mengatakan 
Ini kegiatan yang luar biasa yang bisa memberikan dampak positif bagi kita semua,usaha yang bisa kita lakukan demi terciptanya masa depan anak bangsa yang lebih baik, dan bagaimana kita mengarahkan dan membangkitkan kegiatan kegiatan positif yang bisa kita lakukan di lingkungan sekolah, untuk menciptakan generasi yang baik dan benar, melalui pendidikan yang berkualitas, anak anak kita akan sukses di masa depan. 

Pada kesempatan itu juga Syaifullah mengucapkan selamat jalan dan selamat sukses kepada siswa siswi kelas VI SDN 47 Pedekik yang telah menyelesaikan pendidikan sekolah dasar, agar dapat melanjutkan pendidikan lanjutan atau sekolah menengah pertama dan sejenisnya.

Dan pada kesempatan itu juga merupakan moment perpisahan kepala sekolah SD 47 ibu Budi prihartini .S.pd, yang telah dipindah tugaskan, ketempat tugas yang baru, kata Kades Syaifulah.

Dalam kesempatan ini juga , Sambutan dari kepala sekolah SDN 47 mengucapkan selamat kepada siswa siswi kelas VI yang lulus agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan SLTP, dan berpesan agar lebih giat lagi dalam belajar dan menuntut ilmu. 

Dan kepala sekolah SDN 47 menyampaikan salam perpisahan dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang dilakukan selama menjabat sebagai kepala sekolah SDN negeri 47 kepada para tamu undangan yang hadir, terutama dengan rekan rekan majlis guru, tata usaha, komite sekolah dan para siswa siswi SDN 47 lainnya. Tutup kepala sekolah mengakhiri kata sambutan nya .

Ada Beberapa persembahan yang di tampilkan dalam acara perpisahan Anak kelas VI SDN 47 Pedekik, diantara nya tari persembahan, sholawat, tari lemak manis, puisi, pantun ,paduan suara, yang paling menarik yaitu fashion show dari barang bekas, seperti koran, karung beras, limbah dari bungkusan deterjen dan dari bahan limbah lainnya, dengan penuh semangat anak anak memperagakan gaya mereka dengan pakaian dari barang bekas tersebut, yang di tampilkan siswa kelas 1,2, dan 3.

Acara di tutup dengan sesi salam salaman dan sesi foto bersama.(RN) 
Kades Syaifullah Menghadiri Perpisahan Anak Kelas VI SDN 47 Pedekik Bengkalis
4/ 5
Oleh