Kamis, 08 Juni 2023

Pimpinan DPRD Terima Kunjungan Bawaslu Rohil

Rohil-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) bersama dengan pimpinan DPRD Rohil yakni Abdullah, Basiran Nur Efendi dan Hamzah serta didampingi Sekwan Sarman Syahroni menerima kunjungan pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawasu) Rohil di Bagansiapiapi, Selasa (19/9) . 

Kehadiran jajaran komisioner Bawaslu Rohil tersebut berkaitan dengan kegiatan silaturahmi, seiring dengan telah terbentuknya pimpinan Bawaslu Rohil yang baru.  

Pada kesempatan itu Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah SE menyampaikan, kegiatan silaturahmi sengaja digelar agar terus menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak pemangku kebijakan.  

Sukseskan Pemilu  Di mana untuk ke depannya, silaturahmi juga akan digelar untuk Bupati Rohil maupun jajaran tingkat Forkopimda Rohil seperti Polres, Kejaksaan dan sebagainya.  

Sementara itu Ketua DPRD Rohil didampingi Sekwan Sarman Syahroni menyampaikan terima kasih dengan kehadiran pimpinan Bawaslu pada kesempatan itu. 

“Tentunya kami menyambut baik kehadiran para pimpinan Bawaslu Rohil dan kegiatan silaturahmi menjadi penting untuk menjalin terus sinergisitas yang ada,” katanya. 

Pimpinan DPRD Terima Kunjungan Bawaslu Rohil
4/ 5
Oleh