Jumat, 16 Juni 2023

Polres Bengkalis Gelar Khitanan Masal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77


BENGKALIS, suara kedaulatan.id- Dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Kabupaten Bengkalis menggelar Khitanan Massal dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 77 tahun kamis 15 Juni 2023

Kegiatan khitanan dibuka secara resmi oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dan diikuti oleh anak-anak yang akan dikhitan, bertempat di aula serba guna Polres jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau.

Adapun jumlah peserta 70 orang anak yang akan mengikuti prosesi khitanan. Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya membantu masyarakat khususnya bagi keluarga yang kurang mampu dan bentuk kedekatan anggota polisi dengan masyarakat.


Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro didamping Waka Polres meninjau pelaksanaan Khitanan massal 


"Alhamdulillah kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, selain itu membantu warga yang kurang mampu,"kata Kapolres.

Dengan adanya khitanan massal yang dilakukan pihak polres dalam rangka HUT nya yang ke 77 ini Diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yang mengikuti nya, serta sebagai bentuk pengabdian dan perayaan dalam memperingati Hut Bhayangkara ke-77.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim kesehatan yang hadir dalam acara khitanan massal tersebut. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan panitia yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini, kita juga menyampaikan apresiasi kepada orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menjalani khitanan massal ini,"kata Setyo Bimo.

Usai penyampaian arahan juga dilakukan penyerahan souvernir kepada anak-anak yang akan menjalani khitanan massal oleh Kapolres Bengkalis. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Bengkalis Ny. Vinda Setyo Bimo, Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, S.H., S.I.K., M.H., Kabag SDM Polres Bengkalis Kompol Eddy Reinhard, serta para PJU Polres Bengkalis dan pengurus Bhayangkari Cabang Bengkalis dan para orang tua dari anak yang akan menjalani khitanan massal ini. (RN) 
Polres Bengkalis Gelar Khitanan Masal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77
4/ 5
Oleh