Jumat, 14 Juli 2023

Desa Prapat Tunggal Melaksanakan Pelatihan Peningkatan Peran Karang Taruna Desa



BENGKALIS | suara kedaulatan.id– Karang taruna Desa Prapat tunggal, Melaksanakan pelatihan untuk para pemuda dan pemudi Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis, dengan mendatangkan Karang Taruna Kecamatan Bengkalis.

Kehadiran Karang Taruna Kecamatan Bengkalis adalah sebagai Nara sumber yang di laksanakan pada hari Rabu (5/7/2023). Yang dilaksanakan di gedung Aula serba guna desa Prapat tunggal.


Dalam kesempatan itu, Sekdes Prapat Tunggal menjelaskan bahwa dari Karang Taruna Kecamatan Bengkalis, banyak pelatihan yang disampaikan kepada karang taruna Desa dan para pemuda/pemudi Desa Prapat tunggal.

“Semua pelatihan yang disampai kan itu bertujuan untuk meningkatkan peran Karang Taruna Desa Prapat Tunggal, dan sangat bermanfaat bagi pemuda/pemudi Desa Prapat tunggal”, kata Sekdes Prapat Tunggal.

“Kegiatan Pelatihan Peningkatan Peran Karang Taruna Desa tersebut, dilaksanakan dengan biaya yang bersumber dari dana Bermasa desa Prapat Tunggal Tahun Anggaran 2023.” Tutup Sekdes Prapat Tunggal.

Acara kegiatan Karang Taruna dihadiri oleh Kepala Desa, ketua BPD, pendamping Desa, Karang Taruna, Pemuda dan Pemudi desa Prapat Tunggal. Acara diakhiri foto bersama.(RN) 
Desa Prapat Tunggal Melaksanakan Pelatihan Peningkatan Peran Karang Taruna Desa
4/ 5
Oleh