Jumat, 14 Juli 2023

Kades Pangkalan Batang Barat Memberikan Spirite dan Doa Kepada Tim voli Desa Nya


BENGKALIS. Suarakedaulatan.id
Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke-63, turnamen pertandingan bola voli antar desa se-kabupaten Bengkalis memasuki hari ke enam bertempat 
di GOR Perkasa Alam Kabupaten Bengkalis pada hari Selasa (11/7/2023).

 Hari ini yang pertama kali bertanding adalah tim bola voli putri desa Pangkalan Batang Barat melawan Tim bola voli desa Pambang Baru. Pertandingan tim bola voli putri, sebagai bagian dari babak penyisihan dari 8 besar menuju 4 besar (perempat final).
Tim voli putri Desa Pangkalan Batang Barat berhasil memenangkan pertandingan pada babak ini dan terus melaju ke babak selanjutnya.

Di bawah pimpinan kapten Cici dengan bernomor punggung no 1, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan Score 3-0 (25 - 14 25 - 19 25 - 18). Atas lawan nya yaitu tim bola voli putri desa Pambang baru. Dan melaju ke babak 4 besar atau perempat final.

Kepala desa Pangkalan Batang Barat ikut menyaksikan dan memberikan semangat kepada Tim Bola Voli Putri Desa nya.( Desa pangkalan batang barat), dengan disaksikan atau ditonton oleh pak kades, regu tim bola voli putri desa Pangkalan Batang Barat bermain dengan penuh semangat, dan percaya diri.

Pelatih Tim bola voli putri desa Pangkalan Batang Barat Emi, ketika diwawancarai oleh awak media mengatakan." Saya sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih hari ini oleh tim bola voli putri desa Pangkalan Batang Barat mudah- mudahan dapat sampai ke babak semifinal." Ujar Emi.

Dengan jawaban yang senada dengan pelatih Emi, kades pangkalan batang barat sangat bersyukur atas kemenangan tim bola voli putri, mudah mudahan sampai ke final, tim bola voli putra juga akan bertanding malam ini, Pada kesempatan ini juga kades pangkalan Batang Barat mengucapkan terima kasih kepada pihak suporter atas dukungan yang diberikan. 

Menurut Cici kapten dari tim bola voli putri desa Pangkalan Batang Barat sangat bangga dan sangat bersyukur dengan tim yang dipimpin nya. " Sangat kompak, mudah mudahan tim kami sampai ke semi final," harap Cici. (RN) 
Kades Pangkalan Batang Barat Memberikan Spirite dan Doa Kepada Tim voli Desa Nya
4/ 5
Oleh