Senin, 31 Juli 2023

Tausiyah Dzuhur, Ust. Chairul Ichwan, S. PDI menyampaikan Cara Terbaik Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT


Pekanbaru-Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023 sekira pukul 12.30 WIB s/d selesai bertempat di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, telah dilaksanakan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Kejaksaan Tinggi Riau yang disampaikan oleh Ust. Chairul Ichwan, S. PDI yang diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau. 

Dalam penyampaiannya Ust. Chairul Ichwan, S. PDI menyampaikan sesungguhnya kalian tidak akan kembali kepada Allah SWT dengan membawa sesuatu yang lebih utama melebihi membawa apa yang keluar dari Nya yaitu Alquran (H.R Hakim,Abu dawud).

Selanjutnya Ust. Chairul Ichwan, S. PDI menyampaikan cara terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT ialah Alquran,untuk mencapai derajat ihsan kepada Nya dapat dilakukan 3 cara yaitu :
1.Tashawwur dalam syariat dikenal dengan istilah tafakkur dan tadabbur,sedangkan dalam istilah tasawwuf lebih dikenal dengan muraqabah (konsentrasi penuh sehingga seolah olah melihat dan dilihat Allah SWT)
2.Dzikir Lisan
3.Tilawat Quran

Kegiatan Tausiyah Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes)."Sumber Kasi Penkum Kejati Riau. 
Tausiyah Dzuhur, Ust. Chairul Ichwan, S. PDI menyampaikan Cara Terbaik Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT
4/ 5
Oleh