Jumat, 14 Juli 2023

Tim Bola Voli Putri Desa Pangkalan Batang Barat Melaju ke Babak Delapan Besar


BENGKALIS - Suarakedaulatan.id Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke-63, turnamen pertandingan bola voli antar Desa se-Kabupaten Bengkalis memasuki hari keempat di GOR Perkasa Alam Kabupaten Bengkalis pada Minggu (9/7/2023).

Pada hari ini, dilaksanakan tiga pertandingan tim bola voli putri, sebagai bagian dari babak penyisihan dari 16 besar menuju 8 besar (perdelapan final).

Pertandingan pertama menampilkan Tim Voli Putri Desa Senggoro melawan Tim Voli Putri Desa Bantan Timur. Tim voli putri Desa Senggoro berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 (25-12, 25-16, 25-10).

Pada pertandingan kedua, tim voli putri Desa Kuala Alam bertemu dengan tim voli putri Desa Kelemantan Barat. Tim voli putri Desa Kuala Alam berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 (25-16, 25-15, 25-15).

Pertandingan ketiga antara tim voli putri Desa Pangkalan Batang Barat dan tim voli putri dari Kelurahan Rimbas Sekampung berlangsung dengan seru. Tim voli putri Desa Pangkalan Batang Barat yang dipimpin oleh kapten bernama Cici dengan baju bernomor 1 berhasil mengalahkan tim voli putri dari Kelurahan Rimbas Sekampung yang dipimpin oleh kapten Ema dengan baju bernomor punggung 2. Pertandingan ini berlangsung dalam 4 set, menunjukkan perimbangan yang cukup ketat dengan skor 3-1 (25-17, 25-23, 22-25, 25-18) yang akhirnya dimenangkan oleh tim voli putri Desa Pangkalan Batang Barat.

Setelah pertandingan, awak media langsung mewawancarai Sekretaris Umum PBVSI, Muhammad Syukri, untuk mendapatkan tanggapannya mengenai pertandingan ini.

“Dengan kemenangan di pertandingan voli hari ini, Tim Voli Putri Desa Pangkalan Batang Barat berhasil melaju ke babak Delapan Besar,” ujar Muhammad Syukri.

Pertandingan ini memang sangat seru dan menarik, di mana kedua tim putri ini bermain dengan seimbang hingga terjadi perpanjangan set menjadi 4 set. Kemungkinan pengaruh usia menjadi faktor dalam pertandingan ini, terutama karena anggota tim Desa Pangkalan Batang Barat masih cukup muda, sedangkan Tim Voli Putri dari Kelurahan Rimbas Sekampung sudah memiliki reputasi yang lebih lanjut usia.

“Terlebih lagi, bermain dalam 4 set membuat stamina mereka agak berkurang,” tambah Muhammad Syukri. (RN) 
Tim Bola Voli Putri Desa Pangkalan Batang Barat Melaju ke Babak Delapan Besar
4/ 5
Oleh