Jumat, 07 Juli 2023

Tim Voli Putra Desa Pangkalan Batang Barat Mengalahkan Tim voli Pambang Baru 3- 0

BENGKALIS | Suara kedaulatan.id
Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke- 63, Kajari Kabupaten Bengkalis adakan pembukaan Turnamen pertandingan bola voli antar Desa se- Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di GOR Perkasa Alam Kabupaten Bengkalis, Kamis (6/7/2023).

Menurut Muhamad Syukri Sekretaris Umum PBVSI Kabupaten Bengkalis, menjelaskan bahwa pertandingan Bola Voli tersebut, di ikuti oleh 52 club’ putra/ putri se- Kabupaten Bengkalis.

“Terdiri dari 31 club’ tim voli putra dan 21 tim voli putri sekabupaten Bengkalis. Yang dilaksanakan dari tanggal 6 Juli sampai dengan 18 Juli. 2023”, ucap Muhamad Syukri.

“Pertandingan merupakan yang pertama sekali yang dilaksanakan oleh Adhiyaksa Kabupaten Bengkalis yang memperebutkan trophy, uang binaan dan seterfikat dari Adhiysksa. Dan menggunakan sistem gugur”, tutup Muhammad Syukri.

Setelah pembukaan oleh Kajari Bengkalis bapak Zainur Arifin Syah SH.MH, langsung pencabutan undian pertandingan, untuk babak pertama penyisihan maka ketemulah tim voli putra Desa Pangkalan Batang barat melawan Tim voli putra Desa Pambang Baru .

Sementara itu, pada pertandingan pertama pada babak penyisihan tim voli putra dimenangkan oleh club’ tim voli putra Desa Pangkalan Batang Barat atas club’ tim voli putra Desa Pambang Baru dengan skor 3 – 0 (25-15, 25-6, 25-16). Dan tim voli putra Desa Pangkalan Batang Barat maju ke babak berikutnya. (RN) 
Tim Voli Putra Desa Pangkalan Batang Barat Mengalahkan Tim voli Pambang Baru 3- 0
4/ 5
Oleh