Rabu, 26 Juli 2023

Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman Hadiri Silahturahmi Ponpes Assyafi’iyah Balam Bersama Wali Santri dan Masyarakat


Rokan Hilir-Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah tahun 2023, Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman, SS.MH menghadiri silaturahmi di Yayasan Pondok Pesantren Assyafi’iyah Balam bersama masyarakat dan Wali Satri di Kepenghuluan Bangko Bakti KM 18, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir, Senin (25/7/2023).

Kegiatan silahturahmi yayasan Pondok Pesantren Assyafi’iyah Balam bersama masyarakat dan Wali Satri itu mengundang Ustadz Dave Ariant Yusuf dan pendiri Ponpes Assyafi’iyah Balam Rafi’i, tokoh masyarakat Bapak Jhony Charles serta wali Satri dan masyarakat Bangko Bakti.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman,SS.MH mengatakan mengajak semuanya menjadikan momentum peringatan tahun baru islam untuk memperbanyak shalat dan juga mendekatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.



“Mari kita mengantarkan anak-anak kita di lembaga pendidikan dayah ini untuk menggali ilmu agama secara mendalam, dan semoga lembaga pendidikan ini terus maju dan diterima oleh masyarakat,” kata Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman.



Wabup Rohil juga mengajak kepada masyarakat Rokan Hilir khususnya masyarakat Bangko Bakti untuk memasukkan anak anaknya ke sekolah Pondok Pesantren Assyafi’iyah Balam. Tutur Wabup. (Chan) 
Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman Hadiri Silahturahmi Ponpes Assyafi’iyah Balam Bersama Wali Santri dan Masyarakat
4/ 5
Oleh