Senin, 21 Agustus 2023

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi


Pekanbaru - Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau

Apel Kerja pagi sekira pukul 07.30 Wib yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer Kejaksaan Tinggi Riau ini di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., Senin (21/8/2023)

Dalam amanatnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dan menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Kemudian, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan agar seluruh Adhyaksa di wilayah Hukum Provinsi Riau semuanya dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu menjaga kekompakan.

Diakhir amanatnya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) kembali mengingatkan agar seluruh pegawai bersama-sama menjaga keamanan kantor sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan bersama dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, pungkas Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto.

Kegiatan Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar. (Chan) 
Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi
4/ 5
Oleh