Rabu, 30 Agustus 2023

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan dan Pelaporan Kinerja dan Anggaran serta Tindak Lanjut Inspeksi Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2023 secara virtual


Pekanbaru-Pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2023 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Ruang Vicon Lt. 2 Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau, Para Pemeriksa bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau, Kasubag Perencanaan pada Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau dan Auditor bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan dan Pelaporan Kinerja dan Anggaran serta Tindak Lanjut Inspeksi Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2023 secara virtual.

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan dan Pelaporan Kinerja dan Anggaran serta Tindak Lanjut Inspeksi Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2023 resmi dibuka oleh Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Dr. Bambang Sugeng Rukmono. 

Dalam sambutanya Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) Dr. Bambang Sugeng Rukmono mengharapkan kepada seluruh peserta untuk fokus dalam mengidentifikasi masalah beserta solusi dalam kerangka optmalisasi kinerja dan percepatan penyerapan anggaran dalam tahun berjalan secara akuntabel. Disamping itu menjadi catatan penting untuk diperhatikan seluruh satuan kerja Kejaksaan RI agar senantiasa menjaga kualitas kinerja dan performa organisasi yang nanti akan menjadi outcome hasil kinerja organisasi. Pelibatan jajaran pengawasan adalah sebagai quality insurace terhadap performa kinerja dan perilaku aparatur yang akan mendorong profesionalitas dan akuntabilitas kelembagaan.

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan dan Pelaporan Kinerja dan Anggaran serta Tindak Lanjut Inspeksi Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2023 secara virtual berjalan aman, tertib, dan lancar.(Chan) 
Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pemantauan dan Evaluasi Pelaksanaan dan Pelaporan Kinerja dan Anggaran serta Tindak Lanjut Inspeksi Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2023 secara virtual
4/ 5
Oleh