Selasa, 08 Agustus 2023

SEMPENA HUT RI KE-78 KELURAHAN SELATPANJANG BARAT GELAR PESTA PENTAS SENI HIBURAN RAKYAT


Suara Kedaulatan News. Id
Selatpanjang-Selasa-08-08-2023. 

Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI KE-78) 17-Agustus-2023 pemerintahan kelurahan selatpanjang barat kecamatan tebingtinggi kabupaten Kepulauan Meranti mengelar pesta hiburan rakyat pentas seni dan hiburan untuk masyarakat. 
Kegiatan yang akan di selenggarakan bertempat di halaman kelenteng Vihara Sejahtera Sakti yang beralamat jalan A. Yani kelurahan selatpanjang barat kecamatan tebingtinggi kabupaten Kepulauan Meranti.

Malam pentas seni hiburan rakyat HUT ri ke-78 yang akan di selenggarakan tepatnya Rabu malam kamis 09-Agustus-2023,yang akan diresmikan langsung oleh Plt, bupati Meranti, AKBP(PURN) H. ASMAR. 
Saat di temui lurah barat Sutrisno SE.Sy,.M.Si, menjelaskan agenda pesta hiburan rakyat malam pentas seni dan hiburan rakyat ini kita selengarakan sempena menyambut HUT RI Ke-78 tahun 2023, di kelurahan selatpanjang barat yang perdana kita selengarakan sekaligus mempererat silaturahmi memperkokoh persatuan dan kesatuan  jelas lurah selatpanajang barat ini. 

Adapun kegiatan kita selengarakan pesta hiburan rakyat perlombaan tarik suara lomba karoke lagu Mandarin dan  lagu tembang kenangan legandaris indonesia dan kategori anak sekolah tingkat SD/SMP lagu perjuangan dah lomba pidato jelas lurah selatpanjang barat ini.
"Demikian juga di sampaikan ketua panitia palaksana Rizali menyampaikan untuk persiapan sampai saat ini sudah 99 persen tinggal pelaksanaan malam besok mulai dari pendaftaran peserta dan teknis serta dekorasi sudah selesai saat ini panitia hanya pinising saja tuturnya".

Rizali menyampaikan untuk antusias peserta yang mengikuti lomba sangat lumayan peserta lagu mandarin ada 45 peserta, lagu tembang kenangan Indonesia ada 30 peserta, untuk lomba lagu perjuangan tingkat anak ada 34 peserta dan pidato ada 16 peserta, jadi total 125 peserta dan kita perkirakan pelaksanaan hampir 4 hari antusias peserta sangat luar biasa jelas Rizali kepada awak media ini. 

(Budiman)
SEMPENA HUT RI KE-78 KELURAHAN SELATPANJANG BARAT GELAR PESTA PENTAS SENI HIBURAN RAKYAT
4/ 5
Oleh