Rabu, 27 September 2023

Di Hadiri Wakil Bupati Dan Camat Bengkalis Musrembang Desa Ketamputih Di Sambut Baik Pemdes Ketamputih Dan Masyarakat


Bengkalis.suarakedaulatan.id
Musrembang desa ketamputih tahun 2023 di sambut baik oleh pemdes Ketamputih dan masyarakat desa, yang dilaksanakan di aula kantor desa ketamputih Rabu pagi 27 September 2023 pukul 8.30 wib.

Turut hadir dalam kegiatan musrembang desa kali ini yakni, Wabub Dr. H Bagus Santoso,M.P camat Bengkalis Taufiq Hidayat, S.S TP.,MPA kades Suhaimi , ketua BPD dan anggota, Arpandi korwilcam  pendidikan, Faisal husaini kasi PMD kabupaten Bengkalis, 
H.tuti Anisa sari Kadis dispersip, ketua PKK desa ketamputih beserta anggota, kadus, RT, RW, babinkamtibmas, organisasi organisasi yang ada di desa ketamputih, tokoh adat dan tokoh agama desa ketamputih dan perangkat desa ketamputih.


Sambutan dari ketua BPD Seryandi, hari ini merupakan musrembang rkpdes desa ketamputih yang sama Sama kita paparkan dan didiskusikan bersama dan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita yakni Wabub bagus Santoso dan camat bengkalis berkesempatan hadir bersama sama kita dalam rapat musrembang kali ini, ucap ketua BPD ketamputih Seryandi.

Pada kesempatan kali ini juga kades ketamputih, menyampaikan rasa terima kasih kepada Wabub dan camat Bengkalis bisa hadir bersama dalam agenda musrembang ini, dan ini merupakan musrembang rkpdes desa yang pertama kali yang di hadiri langsung oleh Wabub bagus Santoso ucap Suhaimi, dengan ini kita bisa menyampaikan langsung apa apa saja yang menjadi permasalahan yang ada di desa kita ini ucapnya lagi.

Sambutan dari camat bengkalis Taufiq Hidayat, "Alhamdulillah kita bisa berada di sini dalam kegiatan musrembang desa, untuk pertama kalinya di hadiri langsung oleh wakil bupati kabupaten Bengkalis Bagus Santoso, Ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita pihak pemdes dan masyarakat desa ketamputih, mudah mudahan dengan musrembang, apa yang jadi masalah di desa ini bisa terselesaikan dengan baik, ucap camat Bengkalis Taufik Hidayat, selanjutnya butuh perencanaan dari tingkat terbawah untuk melanjutkan setiap permasalahan yang ada dan dapat kita selesaikan bersama. Dan untuk setiap anggaran bisa terakomodir dengan baik dan benar tutup camat Bengkalis.

 wakil bupati bagus Santoso, menyampaikan bahwasanya musrembang ini sangat penting untuk kemajuan desa,ketika ada musrembang dan proposal yang tidak terpenuhi, jangan berkecil hati karna ini di lakukan secara bertahap dengan anggaran yang sudah di tetapkan , ucap Wabub. "saya cukup berbahagia dengan kegiatan musrembang desa ketamputih ini  kompak untuk menuju desa yang lebih baik bermarwah dan semoga kegiatan perencanaan desa berjalan dan di ridhoi oleh Allah .

Wabup mengatakan usulan yang sudah disepakati di Musrenbangdes jangan diubah, tempel di dinding jadikan pedoman untuk Musrenbang Desa tahun berikutnya, yang sudah terealisasi ditandai, dan yang belum terealisasi jadikan prioritas, Bupati dan Wabup Bengkalis konsisten, dan dengan ini musrembang desa ketamputih resmi di buka".

Dalam Musrenbangdes kali ini sekdes Sofyan juga mengatakan,
ada pun yang jadi permasalahan yang terkait pembangunan infrastruktur di desa ketamputih, dapat langsung di sampaikan oleh anggota musrembang pada kesempatan ini, " kami berharap apa yang telah kami ajukan dan merupakan hal yang penting untuk kemajuan desa kami melalui pak Wabub, semoga segera terealisasi kan dengan baik ucap sekdes ketamputih Sofyan ".

Pembangunan pagar untuk sekolah, Karena sangat penting untuk keamanan anak murid di sekolah  yang melintasi jalan, pembangunan jalan , di mana jalan pada Mesjid baru terealisasi sekitar 50 meter, sedangkan yang diusulkan sekitar 120 meter, dan banyak lagi yang lainnya . Acara di tutup dengan sesi foto bersama.RN

Di Hadiri Wakil Bupati Dan Camat Bengkalis Musrembang Desa Ketamputih Di Sambut Baik Pemdes Ketamputih Dan Masyarakat
4/ 5
Oleh