Minggu, 24 September 2023

DPRD Apresiasi Penyampaian Rancangan KUA PPAS


Rohil-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah melalui Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi yang telah menyampaikan secara langsung rancangan Kebijakan Umum dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara atau KUA PPAS Tahun Anggaran 2024. 

Seperti diketahui, hal tersebut dilaksanakan pada saat sidang paripurna penyampaian rancangan KUA PPAS di DPRD Rohil di Bagansiapiapi, Selasa (19/9) kemarin.

"Terima kasih dengan telah disampaikannya rancangan KUA PPAS dan semoga terkait dengan rancangan KUA PPAS dapat tercapai dengan baik,” kata Ketua DPRD Rohil Maston. 

Diketahui Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan rancangan KUA PPAS Tahun Anggaran 2024 di antaranya pendapatan daerah diproyeksi sebesar Rp1,6 triliun. Sedangkan PAD diproyeksikan sebesar Rp170 miliar, terdiri dari pajak daerah Rp93 miliar, retribusi daerah Rp3,5 miliar, hasil kekayaan daerah yang dipisahkan sebesar Rp12,4 miliar dan lain lain serta PAD yang sah sebesar Rp68,2 miliar. 

Sedangkan untuk pajak dan  retribusi akan disesuaikan dengan perda tentang pajak paerah dan retribusi daerah sebagaimana yang telah ditetapkan bersama sama beberapa waktu lalu.

DPRD Apresiasi Penyampaian Rancangan KUA PPAS
4/ 5
Oleh