Kamis, 14 September 2023

Camat Bengkalis Menghadiri Acara Pisah Sambut Antara Mantan Kades Sabahar Dengan PJ Klemantan Barat MHD Naser Rustam.S

Bengkalis.suarakedaulatan.id
Acara pisah sambut antara mantan kades Sabahar dengan PJ Mhd.Naser rustam.S, dihadiri perangkat desa, RW, RT, Ketua BPD dan anggota, ibu ibu PKK, kader kader posyandu dan lansia, LAM desa , Babinkamtibmas dan Babinsa, tokoh adat, tokoh masyarakat, kepala sekolah SD, kepala sekolah PAUD yang ada di desa klemantan barat, karang taruna desa dan masyarakat desa klemantan barat, acara di adakan di halaman kantor desa klemantan barat. Kamis 14 september 2023.

Kata sambutan dari Sabahar mantan kades klemantan Barat yang baru saja habis masa jabatannya, mengucapkan terima kasih kepada Allah subhanahu wataala dan sholawat kepada Nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam, ucapan terima kasih untuk seluruh jajaran dan stakeholder yang ada di klemantan barat. Alhamdulillah selama saya menjabat sebagai kepala desa di klemantan barat, telah banyak bimbingan dalam menjalankan roda pemerintahan didesa ini ucap sabahar.

"Berhubung dengan masa jabatan saya yang sudah 6 tahun banyak kesalahan saya selaku kades di desa ini, saya mohon di maafkan, saya ber cita cita desa ini bisa maju dan lebih baik lagi, dan harapan saya itu semua bisa di lanjutkan oleh orang setelah saya nantinya", .

Masyarakat desa klemantan barat selama ini sangat mendukung untuk pembangunan desa dan program program yang telah kita lakukan ini ucap sabahar lagi, ini bukan karena kepala desa nya , namun kerja sama yang baik antar pihak desa dan masyarakat lah desa ini bisa maju. Dan ucapan permohonan maaf dari Sabahar kepada perangkat desa dan seluruh masyarakat atas kesalahan yang mungkin telah dilakukan oleh nya selama menjadi kades klemantan barat ini, ucap sabahar lagi.

Acara di lanjutkan dengan sambutan dari PJ Klemantan barat Mhd.Naser rustam.s . "Alhamdulillah pada tanggal 1 September 2023 saya sudah di amanahkan oleh Bupati bengkalis, untuk menggantikan posisi kades klemantan barat yang sudah habis masa jabatannya, dan saya di amanahkan mengabdi untuk masyarakat desa ini ucap nya". Semoga dengan posisi saya di sini dapat melanjutkan visi dan misi dari kades terdahulu untuk membangun desa ini bersama sama.

Tak lupa pula camat Bengkalis, Taufik Hidayat S.STP.MAP menyampaikan sambutan nya dalam acara pisah sambut ini.
Menjadi seorang pemimpin tidak lah mudah, tugasnya mengkoordinir semua yang ada di desa nya.
Ucapan terima kasih kepada bapak Sabahar masa jabatan 2017-2023 oleh camat bengkalis, yang telah banyak memberikan dedikasi nya dan prestasi ,yang telah di ukir selama masa jabatan nya menjadi kepala desa klemantan barat. Harapan pemerintah daerah agar semua PJ yang telah di lantik bisa bekerja sama untuk memajukan desa dimana ia di tempat kan. Dan harapan nya semua elemen masyarakat desa, bisa membantu dan mendukung pihak pemdes untuk sama sama memajukan desa , khususnya desa klemantan barat ini, tutup camat Bengkalis . 

Acara di tutup dengan penandatanganan Sertijab dan foto bersama dan salam salaman perpisahan dari masyarakat kepada sabahar kades yang sudah habis masa jabatannya itu.RN
Camat Bengkalis Menghadiri Acara Pisah Sambut Antara Mantan Kades Sabahar Dengan PJ Klemantan Barat MHD Naser Rustam.S
4/ 5
Oleh