Jumat, 01 September 2023

Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau


Pekanbaru - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda penutupan masa persidangan II (Mei - Agustus) Tahun 2023 sekaligus pembukaan masa persidangan III (September- Desember) Tahun 2023 dan penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (PERDA) tentang pengelolaan sungai Provinsi Riau.

Kegiatan Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H. Kamis (31/8/ 2023) sekira pukul 11.30 Wib di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru tersebut di sampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH. MH.,

kepada awak media dijelaskan Bambang Heripurwanto, turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Riau Hardianto, SE, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H, Kapolda Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Dir Samapta Polda Riau Kombes Pol Dwi Yauton.,SIK,M.Han, Danrem 031/WB yang dalam hal ini diwakili oleh Pasirenggar Rem 031/WB Mayor Inf Yuliandri Napitupulu, Danlanud Roesmin Nurjadin yang dalam hal ini diwakili oleh Kasikal Letkol Kal Sofian Panggabean, Plh. Sekretaris Dewan DPRD Prov. Riau Khuzairi, S.Sos, Anggota DPRD Provinsi Riau berjumlah 33 orang, serta Kepala Dinas/Badan Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau atau yang mewakili.

Rapat Paripurna dibuka oleh Pimpinan Rapat yakni Wakil Ketua III DPRD Provinsi Riau Hardianto, S.E., M.M dengan agenda Rapat paripurna Dewan dalam rangka penutupan masa persidangan II (Mei - Agustus) Tahun 2023 sekaligus pembukaan masa persidangan III (September-Desember) Tahun 2023, tutur Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto

Rapat Paripurna Dewan dalam rangka penyampaian rancangan Perda tentang pengelolaan sungai Provinsi Riau oleh DPRD.

Saat ini yang hadir dalam Rapat Paripurna anggota DPRD Provinsi Riau berjumlah 38 orang dari 63 Anggota Dewan maka Rapat Paripurna kali ini Forum dan dapat di laksanakan.

Kemudian, Dari agenda rapat paripurna yang dibacakan, maka hari ini merupakan langkah awal untuk memulai tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Riau pada masa Persidangan III di Tahun 2023.

Berakhirnya masa persidangan II (Mei-Agustus) Tahun 2023 dan tentunya banyak hal yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Riau.

Anggota DPRD Provinsi Riau telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah pemilihan masing-masing tempat pada tanggal 20 Juli 2023 sampai tanggal 27 Juli 2003 selama 8 hari merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab terhadap konstitusi dan masyarakat yang dijamin oleh regulasi yang ada selanjutnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Riau Hardianto, S.E., M.M menyampaikan rekap literasi kegiatan dewan selama masa persidangan kedua Mei sampai bulan Agustus tahun 2023 pada masa jabatan Tahun 2019-2024 sebagaimana berikut kunjungan kerja komisi lapangan sebanyak 29 kali dan menerima pengaduan atau aspirasi masyarakat secara langsung sebanyak 5 kali.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan penyampaian rancangan Peraturan Daerah (PERDA) tentang pengelolaan sungai Provinsi Riau oleh juru bicara Komisi IV DPRD Provinsi Riau dan penyerahan rancangan peraturan daerah (PERDA) tentang pengelolaan sungai di Provinsi Riau dari Wakil Ketua III DPRD Provinsi Riau Hardianto, S.E., M.M kepada Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau dengan agenda penutupan masa persidangan II (Mei - Agustus) Tahun 2023 sekaligus pembukaan masa persidangan III (September- Desember) tahun 2023 dan penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang pengelolaan sungai Provinsi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar, tutup Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto ( Chan) 
Kasi A Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Edy Monang Samosir, S.H., M.H Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau
4/ 5
Oleh