Minggu, 17 September 2023

Wakil ketua Dprd Sofyan S.Pdi Hadiri Turnamen Badminton Karang Taruna Tunas Bangsa Bermasa Cup 2023bDi Desa Ulu Pulau


Bengkalis.suarakedaulatan.com
Pemerintah Desa Ulu Pulau melalui karang taruna tunas bangsa desa Ulu Pulau menggelar turnamen badminton karang taruna tunas bangsa Bermasa Cup 2023, yang dibuka pada senin malam oleh pj desa Ulu Pulau Selamet Riadi. senin 11 September 2023.

Pada acara pembukaan Pj desa ulu pulau selamet riadi mengatakan bahwa kegiatan turnamen badminton karang taruna tunas bangsa bermasa cup 2023 didukung oleh dana bermasa yakni program bupati Bengkalis 1 milyar satu desa di kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis.

"Dengan adanya dana yang digulirkan oleh program ibu bupati yaitu dana bermasa, kedepannya lebih bertambah lagi, marilah kita dukung program program ibu bupati agar kedepannya kita dapat melakukan kegiatan melalui dana bermasa ini, dan dapat kita gunakan sesuai juknis dan petunjuknya masing masing" ujar selamet riadi lagi.

Selamet riadi juga mengucapkan terimaksih kepada panitia turnamen badminton dan berharap kedepanya anak anak menjadi regenerasi dari abang abang nya agar menjadi atlet atlet badminton di desa ulu pulau.

Turnamen badminton pada tahun ini merupakan tahun yang kedua yang sebelum nya sudah pernah dilaksanakan pada tahun 2022. Pada tahun ini turnamen dibagi menjadi tiga tingkatan yaitu ada kategori pelajar dan kategori dewasa yang dibagi menjadi poll A dan B. Dengan adanya Turnamen ini diharapkan bisa menjadi kebanggaan desa ulu pulau.

Wakil ketua 2 DPRD Kabupaten Bengkalis sofyan yang turut hadir dan memberikan support nya dalam acara pembukaan tersebut, mengapresiasi dan penghargaan kepada karang taruna tunas bangsa desa Ulu Pulau Dan panitia Turnamen Badminton yang telah menyelenggarakan Turnamen badminton Karang Taruna Tunas Bangsa Bermasa cup 2023 Desa Ulu Pulau

"Tentunya ini merupakan sebuah langkah maju yang dilakukan oleh karang taruna yang merupakan bagian pembinaan anak anak muda, dengan adanya turnamen ini mampu memotivasi mereka untuk melakukan latihan dan pembinaan"

Sofyan juga menambahkan dengan adanya dana bermasa yang digulirkan pertahunnya 1 milyar 1 desa, Ini merupakan suatu dampak yang besar bagi pembinaan sosial kemasyarakatan terutama bagi para pemuda. Dan menjadi harapan kita bersama, agar melalui dana bermasa desa desa di kabupaten Bengkalis lebih baik lagi, baik dari segi insfrastruktur pembangunan, pendidikan, olahraga dan lain lain , tutup Sofyan S.Pdi wakil ketua II dari fraksi PDIP.
RN
Wakil ketua Dprd Sofyan S.Pdi Hadiri Turnamen Badminton Karang Taruna Tunas Bangsa Bermasa Cup 2023bDi Desa Ulu Pulau
4/ 5
Oleh