Rabu, 11 Oktober 2023

Desa Ketam Putih, Salurkan BLT-DD Tahap III Kepada 56 Penerima

          Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi 
        Penyaluran BLT-DD Tahap III Kepada                        Masyarakat Desa Ketam Putih


BENGKALIS, Suarakedaulatan.id Pemerintah Desa Ketam Putih bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)-DD Tahap III kepada 56 Penerima manfaat bulan ini, Yang dilaksanakan di aula serba guna Desa Ketam Putih, sebesar Rp. 600.000 untuk 2 bulan, yaitu bulan Juli dan bulan Agustus 2023, Rabu (23/8/2023).

Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi menyampaikan bahwa, “Kami berharap agar BLT -Dana Desa dapat di gunakan sebaik-baiknya, walau tak seberapa nilainya ,tapi setidak nya dapat untuk membantu meringankan kesulitan ekonomi masyarakat desa yang kurang mampu”, ucapnya.

Pembagian BLT-DD Ketam Putih ini rutin di bagikan, melalui Dana Desa , Menurut Kades Suhaimi, pembagian BLT -DD ini sudah tepat sasaran dan sesuai aturan yang berlaku. Turut ikut hadir dalam pembagian BLT-DD bulan ini, ketua BPD seryandi, pendamping Desa bidang dan perangkat Desa lainnya.

Masyarakat Desa, khususnya Desa Ketam Putih yang mendapatkan bantuan langsung tunai BLT-DD, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Ketam Putih.

“Saya Sangat berterima kasih kepada pihak Desa atas tersalurnya BLT-DD ini”, kata ibu Arpah,
“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Desa, karna dengan BLT-DD ini dapat membantu perekonomian keluarga kami yang tergolong sebagai keluarga kurang mampu, dan akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk makan”, ujar ibu arpah lagi,“Dan kami berterima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah untuk selalu memperhatikan kondisi dan nasib kami,” tambah bapak Abdul Razak dengan rasa haru dan bersyukur, dengan kondisi kami yang tidak bisa bekerja lagi saat ini, semoga pembagian BLT ini terus berlanjut tutup nya .(RN) 
Desa Ketam Putih, Salurkan BLT-DD Tahap III Kepada 56 Penerima
4/ 5
Oleh