Rabu, 11 Oktober 2023

Kades Suhami Melepaskan Peserta Pawai Takrub MTQ ke 31 Desa ketam Putih

BENGKALIS - Suarakedaulatan.id
Desa Ketam Putih.Sebelum Acara pembukaan MTQ ke 31 dimulai, pada hari Jumat malam 19 mei 2023, para peserta melaksanakan pawai takrub yang diikuti oleh segenap unsur masyarakat dari desa Ketam putih yaitu, karang taruna, anak sekolah, ibu ibu PKK, RT dan RW, pegawai kantor desa dan segenap persatuan masyarakat desa Ketam putih lainnya. 

Para peserta Pawai taarub ini berbaris rapi berkumpul dan bergerak dari depan kantor desa menuju ke SD 035 ketam putih tempat Musabaqoh Tilawatil Qur'an atau MTQ ke 31 dilaksanakan. Dilepaskan Lansung oleh Camat dan kepala desa Ketam putih Suhaimi.

Setiap peserta pawai takrub terlihat mengenakan pakaian adat Melayu dan membawa obor, dan terlihat para peserta penuh semangat dan suka cita.

Camat Bengkalis Taufik Hidayat. S.STP, MPA. beserta rombongan didampingi kepala desa, kantibmas, ketua BPD beserta pegawai kantor desa Ketam putih juga ikut berjalan kaki bersama para peserta pawai takrub, menuju SD 035 tempat acara MTQ desa ketam putih dilaksanakan.

Masyarakat desa ketamputih sangat bergembira dan bahagia dengan di adakannya musabaqoh Tilawatil Qur'an yang udah lama tidak di laksanakan akibat pandemi beberapa tahun yang lalu ,ujar salah seorang warga kepada team media.
"Kami sangat senang acara ini bisa di laksanakan lagi " , tutur salah seorang warga kak As desa ketam putih ini.
(RN) 
Kades Suhami Melepaskan Peserta Pawai Takrub MTQ ke 31 Desa ketam Putih
4/ 5
Oleh