Selasa, 31 Oktober 2023

Karang Taruna Desa Meskom x Dekranasda Kab Bengkalis

Bengkalis.suarakedaulatan.id
Audiensi Karang Taruna Desa Meskom disambut baik oleh Ketua Dekranasda Kab Bengkalis Ibuk Bagus Santoso Wakil Bupati Bengkalis di rumah dinas Wakil Bupati Bengkalis jalan antara senen 30 Oktober 2023.

Turut hadir mendampingi Ibuk Ketua Dekranasda Kab Bengkalis ibu Siti Aisyah , Ibuk Sekda Bengkalis, 
Ira vendriyani , Ketua Harian Dekranasda bapak Zulpan Kadis Perindag, Sekretaris Dekranasda bapak Razi Kadis Damkar dan pengurus Dekranasda lainya.

Tujuan Karang Taruna Desa Meskom audiensi ke Dekranasda Kab Bengkalis, tak lain untuk mempromosikan dan menjalin kerjasama Industri Kecil Menengah Souvernir Kampung Zapin, (Baju Kaos Zapin) dan Kerajinan tangan lainya yang dikelola dan dibawah binaan Karang Taruna Desa Meskom 

Dekranasda Kab Bengkalis menyambut baik dan mengapresiasikan Ekraf IKM yang dilakukan Karang Taruna Desa Meskom dan kedepannya akan memfasilitasi dan membantu mempromosikan lewat stand Dekranasda Kab Bengkalis, tak hanya di Bengkalis bahkan akan di promosikan di tempat lainnya.

" Harapan kedepan Karang Taruna Desa Meskom bisa mandiri secara ekonomi dan mampu meningkatkan taraf ekonomi para penggiat atau pelaku Industri Kecil Menengah dibawah binaan Karang Taruna Desa Meskom ", ucap ketua karang taruna desa Meskom Muhammad Afdhal. Dan Karang Taruna Meskom bersama Dekranasda Kabupaten Bengkalis , akan mempromosikan Souvenir Kampung Zapin Menuju Sosial Leader , Sosial Prenuer, berkolaborasi dalam aksi dan selalu semangat untuk membangun negri. Tutup nya.(RN) 
Karang Taruna Desa Meskom x Dekranasda Kab Bengkalis
4/ 5
Oleh