Sabtu, 21 Oktober 2023

Musrembangdes Dan Penyusunan Du-Rkpdes Tahun 2024 Desa Pedekik kecamatan Bengkalis

Bengkalis.suarakedaulatan.id
Melalui RKPDes Tahun Anggaran 2024 Yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Bengkalis, pemdes Pedekik melaksanakan Musrembangdes yang di laksanakan di aula kantor desa pedekik bengkalis, Rabu pagi 18.10.2023 pukul 9.30 wib.

"Terkait hal tersebut PJ Aswandi S. Akun, mengatakan bahwa rencana untuk pembangunan dan lain lain di desa akan di susun sesuai kebutuhan masyarakat desa khususnya desa Pedekik ungkapnya".

Kemudian para kepala UPT atau instansi yang hadir pun menyampaikan sejumlah program penting di hadapan seluruh anggota musrembagdes, turut hadir PJ desa pedekik, ketua BPD dan anggota, ibu PKK , kader posyandu, kader posbindu, RT, RW, kepala sekolah mdta, kepala sekolah paud , babinkamtibmas, Babinsa , dan puluhan masyarakat desa Pedekik.

 Dan berbagai usulan pun di lontarkan oleh Anggota musrembangdes pada kesempatan ini, sekdes Pedekik Maskur juga mengatakan tentang pembangunan insfrastruktur desa di antara nya, pembangunan parkir sekolah paud yang ada di desa Pedekik, jalan Sudirman, permohonan pembangunan di jalan KH Rasyid Pedekik menuju desa pangkalan Batang, yang abrasi karna belom ada nya turap ujar sekdes Pedekik tersebut.

Sementara itu, Dari pihak PMD yang hadir saat ini yakni ibu Basmah hairani , menyampaikan sangat menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena dapat dijadikan forum siilaturahmi, dan memberikan masukan dan saran konstruktif bagi kita dalam membangun Desa, serta memberikan saran masukan tersebut menjadi gambaran bagi Perangkat Desa dalam penyusunan program dan kegiatan. Lakukan yang terbaik untuk masyarakat desa ujar nya.

Musrenbang RKPD Tingkat Desa sangat diperlukan dalam rangka pembahasan daftar usulan Desa di lingkup Kecamatan Bengkalis khususnya di desa Pedekik, harapannya usulan-usulan tersebut searah dengan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Bengkalis, dan memprioritaskan penyelesaian permasalahan pembangunan yang ada di desa Pedekik khususnya.

 Masukan dan usulan Bapak/Ibu semua sangat diperlukan dalam pembangunan desa Pedekik kedepan. " Apa yang kita usulkan hari ini kiranya dapat terlaksana dengan baik sesuai keinginan masyarakat Desa Pedekik ujar PJ Aswandi dan sekdes kepada media ini ". Dan rasa terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bengkalis telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan insfrastruktur desa khususnya desa Pedekik ini.(RN) 
Musrembangdes Dan Penyusunan Du-Rkpdes Tahun 2024 Desa Pedekik kecamatan Bengkalis
4/ 5
Oleh