Minggu, 29 Oktober 2023

Pemuda Pancasila Meranti Berbagi Sembako Kepada Keluarga Almarhum Senior PP Sebelumnya.


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Minggu-29-10-2023.


Pemuda Pancasila Salah satu Pelopor Patriot Muda Yang ada di Indonesia 
Berperan penting Bersama aparatur Negara / Militer Serta Pemerintahan Menjadi Mitra Solid 
Menjaga dan banyak
memberi  manfaat untuk Masyarakat  Bersedia menjaga masyarakat dari berbagai macam pihak yang merusak  keadaan  dan meresahkan, serta mampu menjaga ideologi Pancasila dari bentuk  tindakan intervensi ideologis transnasional.
Dengan semangat pemuda pemudi    dari organisasi Pemuda Pancasila kabupaten Meranti melakukan berbagai kegiatan di hari sumpah pemuda 28-Okteber 2023 yang ke 95 tahun dan ber ketepan HUT Pancasila ke 64 organisasi ini terus melakukan kegiatan  seperti aksi donor darah dan hari ini di lanjutkan dengan pembagian puluhan paket sembako kepada seluruh senior pemuda Pancasila sebelumnya.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Kembali Gelar kegiatan sosial Pembagian Sembako Kepada Keluarga Almarhum Sesepuh Anggota Pemuda Pancasila. Pada Ahad siang.(29/10/2023)
Dihari kedua terpantau Pengurus PP Meranti bergerak dari rumah-ke rumah untuk menyalurkan bantuan sembako. Panasnya matahari tak menghambat semangat Ketua dan jajaran MPC PP untuk sampai ke rumah penerima bantuan.

Sugianto B,ac selaku ketua MPC PP Meranti membeberkan kepada awak media ada 3 kegiatan yang akan dilakukan pengurus MPC PP dalam sempena hut PP dan peringatan hari Sumpah Pemuda yakni donor darah, pembagian sembako, dan lomba mewarnai logo pp.
"Alhamdulillah kita sudah selesai membagikan sembako kepada almarhum sesepuh anggota PP. Dalam sempena ini ada 3 agenda yang akan kita gelar, sebelumnya semalam kita gelar donor darah di kantor kita, hari ini (hari kedua) pembagian sembako, insya Allah yang ketiga kita laksanakan hari selasa yakni lomba mewarnai/meng gambar logo pancasila,"Ujarnya

Tak sampai disitu pria yang akrab disapa Mas Tato menyampaikan MPC PP juga mengadakan doa dan yasinan bersama sebagai bentuk solidaritas kepada Negara Palestina di Gaza.

"Dalam bentuk solidaritas kita untuk saudara kita di palestin MPC PP Meranti juga gelar doa dan yasinan bersama di kantor pada 26 Oktober 2023, "sambungnya

Mas tato berharap kegiatan sosial tersebut agar berkelanjutan dan berupaya membantu masyarakat serta berkomitmen menggelar donor darah setiap 4 bulan sekali.

"Semoga kegiatan sosial ini berkelanjutan dan rutin serta bermanfaat bagi masyarakat, juga MPC Meranti insya Allah berkomitmen untuk menggelar donor darah 4 bulan sekali,"Pungkasnya

Semoga Pemuda Pancasila makin 
berjaya dan Selalu menerapkan Moral yang Baik dan menanam Serta menghidupkan Nilai² Pancasila kepada Generasi Penerus Bangsa dengan Fungsionaris bidang di berbagai kegiatan kegiatan nya moto kita jelas Pancasila abadi tutur ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Meranti Sugianto,B,ac atau yang akrab di sapa mas tato yang baru di Lantik sekitar 3 bulan yang lalu ini.

(Budiman)

Pemuda Pancasila Meranti Berbagi Sembako Kepada Keluarga Almarhum Senior PP Sebelumnya.
4/ 5
Oleh