Sabtu, 28 Oktober 2023

PEMUDA PANCASILA MERANTI LAKUKAN AKSI DONOR DARAH SEMPENA MENYAMBUT SUMPAH PEMUDA KE 95 SERTA HUT PEMUDA PANCASILA KE 64 TAHUN.


Suara Kedaulatan News. Id. 
Meranti-Sabtu-28-10-2023

Berketepatan sabtu 28 Oktober 2023 genap usia sumpah pemuda sudah 95 tahun dan usia pemuda pancasila berdiri 64 tahun berdiri sampai saat ini organisasi pemuda pancasila yang di kenal aktif berbagai kegiatan baik dalam segi Bakti sosial dan lainnya.

Dalam hal ini Majelis Pimpinan Cabang (MPC) pemuda pancasila meranti berketepatan dengan hari sumpah pemuda yang ke 95 serta HUT pemuda pancasila yang ke 64 tahun 2023 ini melaksanakan kegiatan donor darah yang beralamat di kantor MPC pemuda pancasila jalan tebing tinggi selatpanjang kota kabupaten Kepulauan Meranti Riau Indonesia.
Kegiatan yang di motori oleh MPC pemuda pancasila meranti ini pada sabtu pagi 28-Oktober 2023 di sambut antusias seluruh pengurus dan anggota serta masyarakat yang ikut berdonor yang di laksanakan dari organisasi pemuda pancasila ini.

Ketua MPC pemuda pancasila meranti Sugianto atau lebih di kenal dengan (Mas Tato) menyampaikan kepada awak media ini berketepan dengan hari sumpah pemuda yang ke 95 dan HUT pemuda pancasila ke 64 kita dari MPC pemuda pancasila meranti berinisiatif dengan melakukan aksi donor darah tuturnya.
"Ketua MPC pemuda pancasila ini juga menyampaikan dengan seringnya kekurangan darah kita berinisiatif agar persoalan ini dapat mengantisipasi dengan kekurangan stok darah tentunya"

Demikian juga di sampaikan Ketua MPC pemuda pancasila meranti Mas Tato kegiatan donor darah ini kita dari pengurus MPC meranti akan membuat program Rutin 4 Bulan sekali kita akan melakukan kegiatan rutin donor darah seperti ini.

Harapan kita dengan terselengaranya kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan tentunya jelas Ketua MPC pemuda pancasila meranti Sugianto kepada awak media ini.

(Budiman)
PEMUDA PANCASILA MERANTI LAKUKAN AKSI DONOR DARAH SEMPENA MENYAMBUT SUMPAH PEMUDA KE 95 SERTA HUT PEMUDA PANCASILA KE 64 TAHUN.
4/ 5
Oleh