Kamis, 19 Oktober 2023

Tim Penanganan Stunting Kecamatan Bengkalis Kunjungi Desa Pangkalan Batang Barat

BENGKALIS.suara kedaulatan. Id
Rombongan tim koordinasi Pencepatan, Pencegahan dan Penanganan Stunting Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, mengunjungi desa Pangkalan Batang Barat, bertempat di balai serbaguna desa pangkalan Batang Barat, senin pagi 16 Oktober 2023 pukul 10.00 wib

 Rombongan Tim Koordinasi dari Kecamatan Bengkalis disambut langsung oleh PJ Marvin Samudra beserta perangkat Desa Pangkalan Batang Barat lainnya. Rombongan di pimpin oleh bapak Painiwan SH. Kasi kesosbud kecamatan Bengkalis.

Ucapan Selamat datang kepada para rombongan tim, di sampaikan oleh Marvin samudra dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pemerintah Kecamatan Bengkalis atas program yang dijalankan dalam rangka menurunkan tingkat stunting di wilayah Kecamatan Bengkalis khususnya di Desa Pangkalan Batang Barat ini. Ucap Marvin samudra dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Painiwan sebagai ketua rombongan tim koordinasi Kecamatan Bengkalis mengatakan, “Kunjungan nya beserta rombongan tim koordinasi untuk memantau penanganan Stunting, terhadap semua desa yang ada di wilayah Kecamatan Bengkalis, agar pada tahun 2024 target pemkab Bengkalis dibawah pimpinan bupati Kasmarni kabupaten Bengkalis Zero Stunting”, ucap Painiwan.

Dalam kesempatan ini juga, Pemdes Pangkalan Batang Barat ikut menyerahkan bantuan paket sembako Pemberi Makanan Tambahan (PMT) kepada penerima manfaat. Salah satu nya, bapak Juanda warga Desa Pangkalan Batang Barat yang bekerja sebagai penjual sayur keliling, ayah dari Jati Ragan (2 tahun), dimana anaknya yang terindikasi gizi buruk. Dan bapak Juanda mengatakan,“Anak saya Jati Ragan tidak Stunting, hanya saja kecil dan rendah.

 Terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Bengkalis dan Pemdes Pangkalan Batang Barat atas bantuan paket sembako yang diberikan, semoga bermanfaat buat kami sekeluarga", ucap Juanda.(RN) 
Tim Penanganan Stunting Kecamatan Bengkalis Kunjungi Desa Pangkalan Batang Barat
4/ 5
Oleh