Selasa, 07 November 2023

SEBANYAK 68 ORANG KAFILAH MERANTI DI BERANGKATKAN IKUTI MTQ KE 41 TINGKAT PROVINSI RIAU DI RENGAT (INHU)


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Selasa-07-11-2023.

Sesuai dengan kesepakatan bersama melalui Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy mewakili Gubernur Riau secara resmi menetapkan Peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-41 di Gedung Menara Lancang Kuning Kompleks Kantor Gubernur Riau, Kamis (19/10/2023) 

MTQ XLI tingkat Provinsi Riau 2023 ini selanjutnya berlangsung di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada 11 November 2023 mendatang.  

Pembukaan MTQ XLI tingkat Provinsi Riau berlangsung pada Sabtu, 11 November 2023 tepatnya di MTQ Astaka Utama Danau Raja yang berada di Ruang Terbuka Hijau Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan tahunan umat muslim melantunkan ayat suci Al-Qur'an yang di ikuti sekitar 758 peserta yang di ikuti oleh kabupaten kota se-Riau ini akan di gelar selama lebih kurang seminggu mulai dari 11-18 November 2023.
Tahun ini peserta dari Meranti kabupaten termuda di Riau ini akan mengutuskan sebanyak 40 peserta lomba dan Official pelatih dan operator sebanyak 28 totol 68 orang yang akan tampil di helat MTQ ke 41tingkat Provinsi Riau di rengat (Inhu) tersebut.

Dari penelusuran Awak media ini kepada Kabag kesra Meranti Syafrizal menjelaskan kepada awak media ini untuk persiapan kafilah Meranti sudah selesai semua termasuk tempat tinggal peserta dan official sudah ok semua di rengat tuturnya.
" Untuk keberangkatan peserta di rencanakan hari Kamis pagi yang di lepaskan langsung Plt bupati Meranti H.Asmar"

Agenda pelepasan peserta MTQ kita di agendakan dengan sarapan bersama di kediaman rumah dinas Pak Bupati jalan mardeka Selatpanjang dan dilanjutkan dengan pelepasan oleh pak bupati jelas kabag kesra kepada awak media ini harapan kita semua semoga para peserta yang kita utuskan di tingkat provinsi dapat memberikan yang terbaik untuk kabupaten Meranti tentunya tutur Kabag yang akrab si sapa iajl ini.

(Budiman)
SEBANYAK 68 ORANG KAFILAH MERANTI DI BERANGKATKAN IKUTI MTQ KE 41 TINGKAT PROVINSI RIAU DI RENGAT (INHU)
4/ 5
Oleh